Prediksi Bragantino vs Vitoria, Jadwal Serie A Brazil 24 Juni 2024

Prediksi Bragantino vs Vitoria, Jadwal Serie A Brazil 24 Juni 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Bragantino vs Vitoria, Jadwal Serie A Brazil 24 Juni 2024 – prediksi, berita tim, susunan pemain.

Aksi seru akan terus berlanjut di pekan ke-11 Serie A Brasil ketika Bragantino dan Vitoria bersaing di Estadio Nabi Abi Chedid pada hari Minggu.

Setelah terhuyung-huyung di awal musim, Leeo da Barra yang kini bangkit telah meraih dua kemenangan dalam dua pertandingan terakhir mereka dan akan mencoba melanjutkan performa positif mereka di pertengahan pekan.

Baca Juga : Prediksi Palmeiras vs Juventude, Jadwal Serie A Brazil 24 Juni 2024

Pratinjau Pertandingan

Bragantino menderita kekalahan kedua berturut-turut melawan Palmeiras tahun ini saat mereka dikalahkan 2-1 oleh tim Abel Ferreira di Allianz Parque pada hari Jumat.

Setelah meraih kemenangan 1-0 saat bertemu pada bulan Januari, Rafael Viega dan Rony mencetak gol di samping gol penyama kedudukan Matheus Fernandes pada menit ke-49 untuk memberikan kemenangan lain kepada Palmeiras atas tamu mereka.

Bragantino kini telah kalah dua dari tiga pertandingan terakhir mereka — dengan kemenangan 2-1 atas Juventude pada 15 Juni di antara dua kemenangan tersebut — dan gagal meraih kemenangan dalam lima dari tujuh pertandingan Serie A terakhir sejak akhir April.

Baca Juga : Prediksi Consadole Sapporo vs Yokohama F Marinos, Jadwal J1 League Jepang 23 Juni 2024 – prediksi, berita tim, susunan pemain

Dengan 15 poin dari 10 pertandingan, pasukan Pedro Caixinha saat ini berada di peringkat kedelapan dalam klasemen Serie A namun bisa menyamai peringkat keempat Athletico Paranaense dengan meraih tiga poin pada hari Minggu.

Bragantino yakin bisa kembali ke treknya akhir pekan ini saat mereka kembali ke kandang di mana mereka hanya kalah satu dari 15 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi sambil meraih 11 kemenangan dan tiga hasil imbang sejak awal Februari.

Sementara itu, setelah awal yang bergejolak di kompetisi kasta atas baru, tim pendatang baru Vitoria mulai menemukan jalannya dalam beberapa pekan terakhir dan mulai merasa berada di liga besar.

Baca Juga : Rekor Pertemuan Belgia vs Rumania: Red Devils Bakal Dipermalukan Lagi?

Peningkatan Leeo da Barra terlihat pada hari Kamis ketika mereka mengalahkan Atletico Mineiro yang hanya menderita kekalahan kedua mereka di liga musim ini dalam pertandingan yang berakhir 4-2 di Estadio Manoel Barradas berkat gol-gol dari Matheuzinho, Erick Castillo, dan dua gol dari Willian Oliveira.

Sebelum itu, Vitoria meraih kemenangan liga pertama mereka pada 16 Juni, ketika mereka mengalahkan Internacional 2-1 di kandang untuk mengakhiri rentetan 11 pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Dengan kemenangan pada hari Kamis, tim tamu akhir pekan ini telah tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir, meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang sejak kekalahan 2-0 di kandang dari Atletico Goianiense pada 1 Juni.

Baca Juga : Prediksi Albania vs Spanyol, Jadwal Euro Grup B 25 Juni 2024

Rentetan performa bagus ini telah membuat pasukan Thiago Carpini melonjak dari jurang kehancuran saat ini mereka duduk di peringkat ke-15 dalam tabel Serie A dengan sembilan poin dari 10 pertandingan, sama dengan peringkat ke-14 Criciuma.

Namun, langkah selanjutnya bagi Vitoria adalah perjalanan ke Estadio Nabi Abi Chedid, di mana mereka kalah dalam empat kunjungan terakhir, kebobolan tujuh gol dan hanya mencetak satu gol sejak hasil imbang 2-2 pada Oktober 2011.

Prediksi Susunan Pemain

Bragantino (4-3-3): Schwengber; Mendes, Santos, Henrique, Capixaba; Fernandes, Ramires, Evangelista; Helio, Sasha, Mosquera

Baca Juga : Prediksi Kolombia vs Paraguay, Jadwal Copa America 25 Juni 2024

Vitoria (4-4-2): Arcanjo; Caceres, Reynaldo, Leonardo, Esteves; Willian, Santos, Naldi, Matheusinho, Alerrandro; Osvaldo

Prediksi Skor: Bragantino 2-1 Vitoria

Meskipun Bragantino akan berusaha kembali ke jalur kemenangan, mereka perlu menunjukkan ketangguhan mereka melawan tim Vitoria yang sedang naik daun.

Namun, tuan rumah memiliki kekuatan serang yang cukup untuk menyelesaikan tugasnya dan kami memprediksi mereka akan pulang dengan tiga poin..

Temukan Artikel Viral kami di Google News