Rekor Pertemuan Turki vs Portugal: Selecao Mentereng!

Rekor Pertemuan Turki vs Portugal: Selecao Mentereng!

SIGERMEDIA.COM – Rekor Pertemuan Turki vs Portugal: Selecao Mentereng!. Duel seru antara Timnas Turki dan Portugal akan menjadi laga paling menarik pada lanjutan Euro 2024, Sabtu malam ini. Kedua tim berhasil meraih kemenangan penuh pada laga pertama mereka, membuat mereka berada di puncak klasemen sementara.

Turki sukses mengalahkan tim debutan Georgia dengan skor 3-1, sementara Portugal berhasil menaklukkan Republik Ceko dengan skor tipis 2-1. Cristiano Ronaldo dkk. diprediksi akan tampil all out untuk memperpanjang catatan kemenangan mereka.

Portugal, yang dikenal memiliki salah satu skuad terbaik di Euro, tampil impresif selama kualifikasi dengan 10 kemenangan. Dengan kapten yang masih bugar di usia 39 tahun, Portugal dipandang sebagai tim yang sulit untuk dikalahkan.

Dari segi statistik pertemuan, Portugal jelas lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan atas Turki. Dari 9 pertemuan sebelumnya, Portugal telah memenangkan 7 pertandingan, sementara Turki hanya mampu menang 2 kali. Dari lima pertemuan terakhir, Portugal juga berhasil memenangkan 4 laga, sementara Turki hanya mampu menang 1 kali.

Dengan rekor pertemuan yang begitu dominan, Portugal diyakini akan tampil dominan pada laga malam ini. Namun, Turki tentu tidak akan menyerah begitu saja dan akan berusaha memberikan perlawanan sengit kepada tim lawan.

Prediksi Susunan Pemain:
Turki: Berke Ozer; Zeki Celik, Merih Demiral, Ozan Kabak, Umut Meras; Okay Yokuslu, Hakan Calhanoglu, Yusuf Yazici, Dorukhan Tokoz; Burak Yilmaz, Cengiz Under.

Portugal: Rui Patricio; Joao Cancelo, Ruben Dias, Pepe, Raphael Guerreiro; Danilo Pereira, Bruno Fernandes, Bernardo Silva, Diogo Jota; Cristiano Ronaldo, Andre Silva.

Prediksi Skor: Turki 1-2 Portugal. Meskipun Turki akan memberikan perlawanan sengit, Portugal diprediksi akan keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 2-1. Cristiano Ronaldo diyakini akan tampil gemilang dan mencatatkan namanya di papan skor pada laga ini..

Temukan Artikel Viral kami di Google News