Hasil Euro 2024: Ceko Ditahan Imbang Georgia 1-1

Hasil Euro 2024: Ceko Ditahan Imbang Georgia 1-1

SIGERMEDIA.COM – Hasil Euro 2024: Ceko Ditahan Imbang Georgia 1-1. JAKARTA – Pertandingan antara Timnas Republik Ceko dan tim debutan Georgia di Euro 2024 berakhir dengan hasil imbang 1-1. Pertandingan yang berlangsung di Volksparkstadion, Hamburg, Sabtu (22/6/2024) malam, berlangsung sengit sejak awal.

Timnas Georgia berhasil unggul lebih dulu melalui penalti yang dieksekusi oleh Georges Mikautadze pada injury time babak pertama. Namun, Ceko tidak menyerah begitu saja dan berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Patrick Schick yang meneruskan tandukan Ondrej Lingr.

Babak kedua menjadi semakin menarik dengan tekanan yang diberikan oleh kedua tim. Meskipun Ceko menciptakan beberapa peluang berbahaya, Georgia juga tidak tinggal diam dan berani menyerang. Meski demikian, pertandingan berakhir dengan skor 1-1 setelah kedua tim gagal mencetak gol tambahan.

Dengan hasil ini, Ceko dan Georgia saat ini berada di posisi 3 dan 4 di Grup F Euro 2024 dengan raihan 1 poin dari 2 pertandingan. Meski belum meraih kemenangan, kedua tim masih memiliki kesempatan untuk lolos ke babak selanjutnya jika mampu memperbaiki performa mereka.

Susunan pemain kedua tim pada pertandingan tersebut adalah sebagai berikut:

Georgia (3-5-2): Giorgi Mamardashvili; Solomon Kverkvelia, Guram Kashia, Lasha Dvali; Giorgi Tsitaishvili, Zuriko Davitashvili, Anzor Mekvabishvili, Giorgi Kochorashvili, Otar Kakabadze; Khvicha Kvaratskhelia, Georges Mikautadze. Pelatih: Willy Sagnol

Republik Ceko (3-4-3): Jindrich Stanek; Tomas Holes, Robin Hranac, Ladislav Kraci; Vladimir Coufal, Lukas Provod, Tomas Soucek, David Jurasek; Adam Hlozek, Patrich Schick, Vaclav Cerny. Pelatih: Ivan Hasek

Pada pertandingan selanjutnya, Republik Ceko akan melawan timnas Slovakia, sementara Georgia akan menghadapi timnas Polandia. Prediksi pertandingan antara Ceko vs Slovakia, Ceko diprediksi akan menang dengan skor 2-1. Sedangkan prediksi pertandingan Georgia vs Polandia, Polandia diprediksi akan menang dengan skor 3-0. Kedua pertandingan tersebut diharapkan akan menjadi pertarungan yang menarik dan penuh gairah bagi kedua tim..

Temukan Artikel Viral kami di Google News