Lancar, ini Link Live Streaming Turki vs Portugal 22 Juni, 23.00 WIB

Lancar, ini Link Live Streaming Turki vs Portugal 22 Juni, 23.00 WIB

SIGERMEDIA.COM – Lancar, ini Link Live Streaming Turki vs Portugal 22 Juni, 23.00 WIB. Pelatih Timnas Portugal, Roberto Martinez, siap menghadapi pertandingan kontra Timnas Turki dalam lanjutan Grup F Euro 2024 dengan penuh semangat. Dalam pandangan Martinez, pertandingan ini bukan hanya sekadar laga biasa, melainkan sebuah kesempatan bagi timnya untuk terus tumbuh dan berkembang.

Menurut Martinez, pertandingan ini juga akan menjadi ujian krusial bagi Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya. “Kita perlu memiliki gagasan yang jelas tentang bagaimana menghentikan Turki, namun kita juga harus tetap menjadi diri kita sendiri,” ujar Martinez dengan tegas. Pelatih asal Spanyol tersebut menegaskan bahwa Portugal harus mendominasi jalannya pertandingan dan tidak memberikan kesempatan kepada Turki untuk menciptakan peluang berbahaya.

Martinez menyadari bahwa Turki memiliki kemampuan untuk mencetak gol, seperti yang terbukti dalam pertandingan melawan Georgia. “Kami harus bisa mengendalikan permainan dan menciptakan ruang. Pertandingan melawan Georgia menunjukkan bahwa Turki bisa bertahan, namun juga mampu menyerang dengan tajam. Gol ketiga yang dicetak oleh Turki menunjukkan karakter dan semangat mereka yang patut diwaspadai,” tambah Martinez.

Portugal sendiri saat ini berada di posisi kedua klasemen Grup F Euro 2024 dengan tiga poin dari satu pertandingan. Mereka akan berusaha keras untuk mengamankan poin penuh dalam pertandingan melawan Turki agar bisa langsung melangkah ke babak 16 besar. Dalam laga pertama, Portugal berhasil mengalahkan Republik Ceko dengan skor tipis 2-1 berkat gol yang dicetak oleh Francisco Conceicao di penghujung pertandingan.

Pertandingan antara Turki vs Portugal diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik. Dengan performa yang impresif di laga sebelumnya, Portugal diyakini akan tampil dominan dan mencoba menguasai jalannya pertandingan. Namun, Turki tidak boleh dianggap remeh karena mereka memiliki potensi untuk memberikan perlawanan sengit.

Prediksi susunan pemain Portugal: Rui Patricio, Joao Cancelo, Ruben Dias, Pepe, Raphael Guerreiro, Ruben Neves, Danilo Pereira, Bruno Fernandes, Diogo Jota, Cristiano Ronaldo, Joao Felix.

Prediksi susunan pemain Turki: Ugurcan Cakir, Zeki Celik, Ozan Kabak, Caglar Soyuncu, Umut Meras, Okay Yokuslu, Ozan Tufan, Hakan Calhanoglu, Cengiz Under, Kenan Karaman, Burak Yilmaz.

Prediksi Skor: Turki 1-2 Portugal.

Jangan lewatkan pertandingan seru antara Turki vs Portugal yang dapat disaksikan langsung di RCTI atau Vision Plus pada Sabtu, 22 Juni pukul 23.00 WIB. Anda juga dapat menyaksikan live streaming pertandingan tersebut melalui link berikut: https://www.visionplus.id/webclient/#/live..

Temukan Artikel Viral kami di Google News