Prediksi Skor Meksiko vs Jamaika, 23 Juni: Susunan Pemain, H2H, Klasemen

Prediksi Skor Meksiko vs Jamaika, 23 Juni: Susunan Pemain, H2H, Klasemen

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Skor Meksiko vs Jamaika, 23 Juni: Susunan Pemain, H2H, Klasemen. Timnas Meksiko akan segera berhadapan dengan Jamaika dalam lanjutan pertandingan seru Grup B Copa America 2024 di NRG Stadium (Houston, Texas) pada Minggu (23/6/2024) pagi. Dalam laga ini, Meksiko yang saat ini menempati peringkat 15 dalam peringkat FIFA jelas diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Meksiko telah berhasil meraih 22 kemenangan sejauh ini, sementara Jamaika hanya mampu mencatatkan lima kemenangan. Di bawah asuhan pelatih Jaime Arturo Lozano, Meksiko diprediksi akan tampil agresif dengan formasi 4-3-3 yang menyerang.

Lozano diperkirakan akan menurunkan tiga striker andalannya, yaitu Julián Andrés Quiñones, Santiago Gimenez, dan Carlos Uriel Antuna. Meskipun mengalami kekalahan dari Brasil, Meksiko diprediksi tetap akan mampu mengalahkan Jamaika dalam pertandingan kali ini.

Dari catatan lima pertandingan terakhir, Meksiko berhasil meraih kemenangan melawan Panama, Bolivia, dan dua kemenangan atas United States. Sementara itu, Jamaika berhasil memenangkan laga melawan Trinidad and Tobago, Panama, dan Dominican Republic.

Head to head antara Meksiko dan Jamaika juga menunjukkan dominasi Meksiko dalam pertemuan sebelumnya. Namun, dalam sepakbola segalanya bisa terjadi. Prediksi susunan pemain Meksiko vs Jamaika adalah sebagai berikut:

– Meksiko: J Gonzalez; J Sanchez, Montes, Vasquez, Arteaga; E Sanchez, Alvarez, Chavez; Antuna, Gimenez, Vega
– Jamaika: Blake; Lowe, Hector, Bernard; Latibeaudiere, Palmer, Johnson, Anderson; Decordova-Reid, Antonio, Nicholson

Untuk prediksi skor pertandingan antara Meksiko vs Jamaika pada 23 Juni, beberapa skenario yang mungkin terjadi adalah Meksiko menang 2-1, Meksiko menang 3-2, atau Meksiko menang 2-0.

Dengan demikian, Meksiko diprediksi akan meraih kemenangan atas Jamaika dalam pertandingan seru ini. Bagaimana hasil akhirnya nanti? Kita tunggu saja!.

Temukan Artikel Viral kami di Google News