Prediksi Peru vs Kanada, Jadwal Copa America 26 Juni 2024

Prediksi Peru vs Kanada, Jadwal Copa America 26 Juni 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Peru vs Kanada, Jadwal Copa America 26 Juni 2024 – prediksi, berita tim, susunan pemain.

Pekan kedua di Copa America dimulai dengan debutan turnamen Kanada mencari poin pertama mereka dalam kompetisi ini ketika mereka menghadapi Peru pada hari Selasa di Children’s Mercy Park.

Pratinjau Pertandingan

Untuk sebagian besar pertandingan pembukaan mereka, Peru berada dalam tekanan, meskipun mereka jarang terlihat dalam bahaya dalam apa yang merupakan pertarungan yang agak membosankan.

Meskipun tim Jorge Fossati hanya memiliki 35% penguasaan bola, mereka solid secara defensif, menahan lawan mereka hanya dengan satu usaha ke gawang.

Baca Juga : Prediksi Venezuela vs Meksiko, Jadwal Copa America 27 Juni 2024

Los Incas belum kebobolan dalam satu pertandingan pun bulan ini sambil mencatat clean sheet dalam dua pertandingan grup Copa America sebelumnya, yang bermula dari tahun 2021.

Hasil imbang di pertandingan pertama tersebut memperpanjang catatan tidak terkalahkan mereka menjadi enam dalam semua kompetisi, dan kini mereka telah mengumpulkan poin dalam empat pertandingan grup berturut-turut di turnamen ini.

Meskipun mereka bukan tim Amerika Selatan yang paling produktif dalam hal mencetak gol, Peru tidak pernah gagal mencetak gol dalam dua pertandingan berturut-turut sejak mengalami kekalahan 1-0 dari Brasil bulan September lalu diikuti dengan kekalahan 2-0 dari Chile sebulan kemudian.

Baca Juga : Prediksi Skor Prancis vs Polandia: Rekor Pertemuan, Susunan Pemain, Link Streaming

Mereka telah memenangkan empat pertemuan terakhir mereka melawan lawan dari CONCACAF dan belum kalah melawan region tersebut sejak September 2022 (1-0 dari Meksiko).

Meskipun mereka pulang dengan tangan hampa dalam pertandingan pembuka, Kanada menunjukkan banyak perlawanan dan memiliki peluang untuk menimbulkan kejutan besar melawan juara bertahan dunia.

Menurut Opta, Kanada melakukan tujuh tembakan dalam paruh pertama pertandingan tersebut, yang merupakan jumlah terbanyak untuk setiap tim melawan Argentina setelah 45 menit sejak November 2021.

Baca Juga : Prediksi Ukraina vs Belgia, Jadwal Euro Grup E 26 Juni 2024

Itu adalah kekalahan pertama mereka di tanah Amerika dalam waktu normal sejak kalah 2-0 dari Amerika Serikat di final Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF 2022-23.

Jesse Marsch telah melihat pemain-pemainnya berkembang pesat selama beberapa minggu terakhir, mengikuti kekalahan 4-0 melawan Belanda dengan hasil imbang 0-0 melawan runner-up Piala Dunia Prancis sebelum menjaga Argentina untuk tidak mencetak gol dalam paruh pertama.

Sepuluh gol yang mereka kebobolan dalam enam pertandingan kompetitif sebelumnya semuanya terjadi di paruh kedua, sementara mereka hanya mencetak dua gol dalam 45 menit pertama sejak kekalahan di Piala Emas dari Amerika Serikat melalui adu penalti pada bulan Juli tahun lalu.

Les Rouges hanya mengalahkan lawan dari CONMEBOL sekali abad ini, mengalahkan Kolombia di final Piala Emas 2000, sementara mereka kalah dalam pertemuan mereka dengan Peru 2-0 pada tahun 2012.

Susunan Pemain

Pada hari Selasa, Peru mungkin tanpa Luis Advincula, yang mengalami cedera Achilles dalam pertandingan pembuka mereka dan digantikan oleh Marcos Lopez setelah 35 menit.

Pemenang Tiga Kali Sepatu Emas Copa America dan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Peru, Paolo Guerrero, membutuhkan satu gol lagi untuk menyamai Teodoro Fernandez yang sudah meninggal dunia sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa dengan Los Blancos dalam kompetisi ini (15).

Andre Carrillo sekali lagi akan mencari cap ke-100 untuk tim nasional, sementara Advincula masih satu penampilan di belakang Guerrero untuk urutan ketiga sepanjang masa dengan Los Incas.

Setelah absen sebagian besar musim domestik karena cedera, Richie Laryea tampil dalam dua pertandingan terakhir untuk Kanada, mengumpulkan cap ke-50 dalam kekalahan melawan Argentina, sementara Jonathan David dapat mencapai tonggak serupa pada hari Selasa.

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Cyle Larin dan Samuel Piette tertaut di peringkat kesembilan dalam penampilan sepanjang masa untuk tim nasional, meskipun yang terakhir belum tampil sejak kekalahan mereka melawan Belanda.

Kapten Alphonso Davies dapat menyamai Alex Bunbury dan Junior Hoilett untuk delapan gol sepanjang masa, dengan bek sayap Bayern Munich saat ini memiliki 15 gol dengan tim nasional.

Prediksi Susunan Pemain

Peru: Gallese; Araujo, Zambrano, Callens; Polo, Pena, Cartagena, Quispe, Lopez; Lapadula, Flores

Kanada: Crepeau; Johnston, Bombito, Cornelius, Davies; Buchanan, Kone, Eustaquio, Millar; David, Larin

Prediksi Pertandingan

Kami memprediksi Peru 1-0 Kanada. Dalam turnamen besar seperti ini, Anda harus memanfaatkan peluang yang ada, dan seperti yang kita lihat di Piala Dunia 2022, Kanada belum mampu menemukan kualitas penentu saat melawan lawan yang lebih unggul.

Peru mungkin tidak memiliki kedalaman serangan sebanyak Kanada, tetapi benteng pertahanan mereka yang kokoh dan penyerang berpengalaman telah membuktikan bahwa mereka dapat menciptakan momen magis saat diperlukan..

Temukan Artikel Viral kami di Google News