Prediksi Skor Amerika Serikat vs Bolivia, 24 Juni: Susunan Pemain, H2H, Klasemen

Prediksi Skor Amerika Serikat vs Bolivia, 24 Juni: Susunan Pemain, H2H, Klasemen

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Skor Amerika Serikat vs Bolivia, 24 Juni: Susunan Pemain, H2H, Klasemen. Timnas Amerika Serikat siap untuk memulai perjalanan mereka di Copa America 2024 dengan melawan Bolivia di AT&T Stadium, Senin pagi. Dengan dukungan suporter di stadion, tuan rumah Amerika Serikat diprediksi akan tampil dengan semangat tinggi.

Setelah berhasil menahan imbang Brasil dalam laga uji coba terakhir mereka, timnas Amerika Serikat dipimpin oleh pelatih Gregg Matthew Berhalter, yang akan menempatkan tiga striker di lini depan, yaitu Ricardo Daniel Pepi, Timothy Weah, dan Christian Pulisic. Sementara itu, Weston McKennie akan menjadi motor di lini tengah untuk menyuplai bola ke para penyerang.

Dengan modal yang dimiliki dan susunan pemain yang kuat, Amerika Serikat diyakini mampu memenangi pertandingan melawan Bolivia. Sebagai tuan rumah, mereka akan berusaha untuk memulai turnamen dengan kemenangan.

Dari catatan pertandingan terakhir kedua tim, Amerika Serikat tampil impresif dengan hasil positif, sementara Bolivia mengalami beberapa kekalahan. Namun, dalam sepakbola, segalanya bisa terjadi dan Bolivia tidak akan menyerah begitu saja.

Dalam pertandingan ini, Amerika Serikat diperkirakan akan tampil dominan dengan skor akhir 3-0 atau 2-0 untuk kemenangan mereka. Meskipun Bolivia bisa memberikan perlawanan sengit, namun kekuatan dan kualitas timnas Amerika Serikat diharapkan bisa membuat mereka unggul.

Prediksi Susunan Pemain:
Amerika Serikat: Turner; Scally, Richards, Carter-Vickers, A. Robinson; Adams, Musah, McKennie; Weah, Pepi, Pulisic
Bolivia: Lampe; Medina, Haquin, Jusino, Jo. Sagredo; Saucedo; Terceros, Villamil, Vaca, Fernandez; Ramallo

Dengan pertandingan ini, kedua tim akan berusaha keras untuk meraih kemenangan perdana mereka di Copa America 2024. Amerika Serikat diunggulkan untuk meraih kemenangan, namun Bolivia tidak akan menyerah begitu saja.

Jadi, siapakah yang akan keluar sebagai pemenang di laga perdana ini? Kita tunggu saja hasil akhir dari pertandingan antara Amerika Serikat dan Bolivia di AT&T Stadium. Semoga pertandingan ini akan memberikan hiburan yang menarik bagi para penonton dan pecinta sepakbola..

Temukan Artikel Viral kami di Google News