Prediksi Prancis vs Polandia, Jadwal Euro Grup D 25 Juni 2024

Prediksi Prancis vs Polandia, Jadwal Euro Grup D 25 Juni 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Prancis vs Polandia, Jadwal Euro Grup D 25 Juni 2024 – prediksi, berita tim, susunan pemain.

Juara dua kali Piala Eropa, Prancis, siap menghadapi Polandia yang sudah tereliminasi di Westfalenstadion Borussia Dortmund dalam pertandingan grup terakhir Euro 2024 pada hari Selasa.

Tim Didier Deschamps berada di posisi kedua di Grup D di belakang Belanda berdasarkan jumlah gol, tetapi lawan Polandia mereka yang akan datang telah selesai terakhir dan pasti akan kecewa karena menjadi tim pertama yang tereliminasi dari kompetisi.

Prancis belum menunjukkan level tertinggi mereka di Jerman, dengan kemenangan tipis 1-0 mereka melawan Austria dan imbang 0-0 melawan Belanda Jumat lalu membuat beberapa orang mempertanyakan kredensial mereka sebagai calon juara Euro 2024.

Baca Juga : Prediksi Peru vs Kanada, Jadwal Copa America 26 Juni 2024

Memang, Les Bleus bisa dianggap beruntung memiliki empat poin setelah dua pertandingan mengingat gol Xavi Simons pada menit ke-69 kontroversial dianulir pada Jumat setelah Denzel Dumfries dianggap mengganggu permainan dengan mencegah kiper Mike Maignan mencoba untuk melakukan penyelamatan.

Pertandingan yang berakhir imbang 0-0 melawan Belanda adalah yang ke-12 mereka dalam Piala Eropa dan Piala Dunia sejak seri tanpa gol pertama mereka pada tahun 1992, lebih dari tim nasional lain dalam periode ini.

Pasca hasil Jumat, kritik terhadap tim Deschamps meningkat, terutama dari para komentator yang merasa bahwa sang pelatih Prancis belum memanfaatkan bakat besar yang dimilikinya.

Namun, perlu dicatat bahwa kapten dan penyerang bintang Kylian Mbappe tidak bermain dalam hasil imbang melawan Belanda akibat hidung patah yang dideritanya melawan Austria.

Baca Juga : Prediksi Venezuela vs Meksiko, Jadwal Copa America 27 Juni 2024

Selain itu, meskipun Prancis belum bermain sebaik yang mereka inginkan, masih ada aspek dari performa mereka dalam dua pertandingan pembukaan yang bisa mereka bangun saat turnamen berlangsung, terutama tampilan menjanjikan dari Theo Hernandez, Mbappe, dan N’Golo Kante.

Adapun formasi Les Bleus, mereka mengalahkan Austria 1-0 dalam pertandingan grup pembuka dan diimbangi 0-0 Jumat lalu melawan Belanda dalam pertandingan kedua mereka, sementara mereka juga tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir dan telah memenangkan 14 dari 20 pertandingan terakhir mereka.

Jika Prancis menghindari kekalahan melawan Polandia atau jika Austria tidak mengalahkan Belanda, maka mereka akan finis di dua besar dan melaju ke babak 16 besar.

Baca Juga : Prediksi Skor Prancis vs Polandia: Rekor Pertemuan, Susunan Pemain, Link Streaming

Prancis akan menjadi pemuncak grup jika mereka menang dan Belanda tidak, tetapi jika Les Bleus dan Belanda sama-sama menang atau bermain imbang, mereka akan dibagi untuk tempat pertama dan kedua berdasarkan selisih gol, kemudian jumlah gol, kemudian poin disipliner, dan kemudian peringkat Kualifikasi Eropa, di mana Prancis berperingkat lebih tinggi.

Sementara itu, Polandia telah finis di posisi keempat di Grup D setelah kalah dalam dua pertandingan pembukaan mereka melawan Belanda dan kemudian Austria Jumat lalu.

Meskipun Elang masih bisa finis sama dengan Austria, mereka tidak bisa melampaui mereka karena Austria memiliki catatan pertemuan yang lebih baik dengan kemenangan 3-1 mereka pada Jumat, dan ini mengungguli faktor seperti selisih gol secara keseluruhan.

Baca Juga : Prediksi Ukraina vs Belgia, Jadwal Euro Grup E 26 Juni 2024

Adil bagi manajer Michal Probierz, pencetak gol terbanyak dan pemain dengan penampilan terbanyak Robert Lewandowski tidak dimainkan sebagai cadangan tidak terpakai melawan Belanda karena masalah paha yang diderita selama pertandingan persahabatan pra-turnamen melawan Turki, dan ketika digantikan pada menit ke-60 melawan Austria, dia memiliki dampak terbatas.

Probierz juga baru mengambil alih tim nasional pada September 2023 dan telah melihat periode dengan hasil yang sebagian besar positif, dengan enam kemenangan dari 10 pertandingan dan hanya kalah untuk pertama kalinya di Euro 2024.

Pengeluaran Polandia pada tahap ini sayangnya melanjutkan tren penampilan yang mengecewakan di turnamen besar.

Sebenarnya, sejak tahun 1986 mereka hanya berhasil mencapai perempat final Piala Eropa atau Piala Dunia sekali, yaitu pada Kejuaraan Eropa 2016 di Prancis.

Adapun Euro itu sendiri, meskipun Polandia sudah lolos untuk lima turnamen terakhir, mereka selalu tersingkir di babak grup dalam empat kesempatan ini.

Tim Probierz memasuki pertandingan Selasa ini setelah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka, tetapi sebelum hasil ini mereka tidak terkalahkan selama delapan pertandingan, memenangkan enam kali.

Meskipun absen melawan Belanda Jumat lalu, Kylian Mbappe yang akan bergabung dengan Real Madrid kemungkinan besar akan kembali ke starting XI setelah hidungnya patah akibat benturan dengan bahu Kevin Danso.

Manajer Deschamps mengambil pendekatan hati-hati terkait pemulihan Mbappe dengan duduk di bangku cadangan Jumat lalu, tetapi sang penyerang berpartisipasi dalam pertandingan persahabatan tertutup melawan tim U-21 Paderborn, di mana dia dilaporkan mencetak dua gol dan mencatatkan dua assist.

Meskipun tempat Mbappe dalam tim akan menjadi dorongan yang menyenangkan, itu berarti Deschamps akan memiliki dilema pemilihan, dengan manajer kemungkinan harus memilih antara Adrien Rabiot dan Aurelien Tchouameni untuk menampung Mbappe dalam tim.

Rabiot tentu saja menjadi favorit dalam turnamen terakhir, jadi mungkin dia akan memulai dalam peran gelandang yang lebih dalam bersama Kante.

Adapun Polandia, mereka memiliki kekhawatiran tentang bek tengah Bartosz Salamon karena cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen dalam kekalahan timnya melawan Austria.

Robert Lewandowski hampir pasti akan kembali ke starting lineup mengingat bahwa ini bisa menjadi pertandingan terakhirnya di turnamen internasional besar.

Prancis kemungkinan starting lineup:Maignan; Kounde, Saliba, Upamecano, Hernandez; Kante, Rabiot; Dembele, Griezmann, Thuram; Mbappe

Polandia kemungkinan starting lineup:Szczesny; Bednarek, Dawidowicz, Kiwior; Frankowski, Zielinski, Slisz, Moder, Zalewski; Swiderski, Lewandowski

Prediksi kami: Prancis 3-1 Polandia

Performa Prancis belum memuaskan di Euro 2024 sejauh ini, tetapi mereka memiliki keunggulan kualitas yang signifikan atas lawan Polandia.

Selain itu, Les Bleus seharusnya menjadi favorit jelas dalam pertandingan Selasa mengingat Eagles kemungkinan akan merasa kecewa karena tereliminasi dari kompetisi..

Temukan Artikel Viral kami di Google News