Prediksi Venezuela vs Meksiko, Jadwal Copa America 27 Juni 2024

Prediksi Venezuela vs Meksiko, Jadwal Copa America 27 Juni 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Venezuela vs Meksiko, Jadwal Copa America 27 Juni 2024 – prediksi, berita tim, susunan pemain.

Setelah kemenangan pertandingan pembukaan bersejarah mereka di Copa America, Venezuela akan menghadapi Meksiko pada hari Rabu di SoFi Stadium saat aksi matchday dua berlanjut.

Kedua tim keluar sebagai pemenang dari pertandingan Grup B pertama mereka, dengan La Vinotinto kembali mengalahkan Ekuador 2-1, sementara El Tri meraih kemenangan tipis 1-0 atas Jamaika.

Sebuah tim Venezuela yang gigih tidak membiarkan gol awal menghalangi mereka pada matchday pertama, mencetak dua gol pada babak kedua dalam waktu 10 menit untuk meraih kemenangan comeback pertama mereka dalam sejarah Copa America.

Baca Juga : Prediksi Skor Prancis vs Polandia: Rekor Pertemuan, Susunan Pemain, Link Streaming

Itu juga mengakhiri rentetan lima pertandingan tanpa kemenangan untuk para pemain Fernando Batista di semua kompetisi, karena mereka memenangkan pertandingan pembukaan mereka di turnamen ini untuk pertama kalinya sejak 2016 (kemenangan 1-0 atas Jamaika).

Kemenangan pada hari Rabu akan menandai pertama kalinya mereka akan memenangkan pertandingan secara beruntun di turnamen ini sejak 2016, sementara sudah lebih dari setahun sejak terakhir kali mereka memenangkan pertandingan internasional secara beruntun pada Juni 2023.

Sementara kemenangan mereka pada hari Sabtu adalah pertama kalinya mereka memenangkan pertandingan Copa America saat kebobolan gol pembuka, Venezuela telah kembali untuk mendapatkan hasil positif dalam dua dari lima pertandingan sebelumnya tahun ini ketika tertinggal 1-0.

Baca Juga : Prediksi Ukraina vs Belgia, Jadwal Euro Grup E 26 Juni 2024

Sementara itu, mereka telah memenangkan empat pertandingan beruntun ketika mencetak gol pembukaan, gagal kebobolan dalam semua pertandingan tersebut.

Mereka tidak terkalahkan dalam enam pertemuan berturut-turut melawan tim dari CONCACAF, hanya kebobolan dalam satu pertemuan tersebut (seri 2-2 dengan Panama pada November 2022).

Sementara itu, El Tri bertahan dari beberapa momen cemas dalam pertandingan pembukaan mereka namun akhirnya keluar sebagai pemenang yang pantas, dengan 62% penguasaan bola dan sembilan percobaan tepat sasaran.

Baca Juga : Prediksi Indonesia U16 vs Filipina U16, Piala AFF 24 Juni 2024

Jika gol Michail Antonio tidak dianulir karena offside, kemungkinan hasil pertandingan bisa berbeda bagi tim Jaime Lozano, yang mengakhiri rentetan dua kekalahan dengan kemenangan itu.

Itu memperpanjang rentetan tak terkalahkan mereka di babak grup turnamen ini menjadi empat pertandingan, sementara mereka tidak pernah kalah dari tiga pertandingan pembukaan sebelumnya di Copa America.

Dalam 13 pertandingan terakhir di mana mereka mencetak gol pembuka, Meksiko keluar sebagai pemenang dalam 12 kesempatan, dengan kekalahan mereka hanya terjadi melawan Kolombia (3-2) di Los Angeles Desember lalu.

Pada hari Rabu, Meksiko memiliki kesempatan untuk mencatatkan clean sheet secara beruntun untuk pertama kalinya di babak grup turnamen ini sejak 2001.

Meksiko tidak pernah kalah dalam 13 pertemuan sepanjang masa melawan Venezuela, memenangkan dua dari tiga pertemuan Copa America yang dimainkan melawan mereka.

Kondisi Tim

Penyerang Pachuca, Salomon Rondon, membuat penampilan ke-18nya untuk Venezuela di turnamen ini akhir pekan lalu, menyamai Jose Manuel Rey untuk posisi kedua sepanjang masa.

Gol dari Jhonder Cadiz dari Famalicao dan gelandang Mazatlan, Eduard Bello, membantu mereka menyamakan kedudukan 1-0 pada matchday pertama, karena keduanya menjadi pemain Venezuela pertama yang mencetak gol dalam debut Copa America mereka sejak Jose Manuel Velazquez pada 2016.

Kemenangan Meksiko atas Jamaika datang dengan biaya tinggi, karena kapten Edson Alvarez harus ditarik keluar karena cedera hamstring, meninggalkan statusnya dipertanyakan untuk sisa turnamen ini.

Gol indah dari Gerardo Arteaga sudah cukup bagi El Tri untuk meraih kemenangan pada matchday pertama, gol pertamanya bersama tim nasional, sementara Julio Gonzalez melakukan empat penyelamatan untuk clean sheet pertamanya secara internasional.

Prediksi Susunan Pemain:

Venezuela: Romo; Gonzalez, Ferraresi, Osorio, Navarro; Martinez, Herrera; Savarino, Casseres, Soteldo; Rondon

Meksiko: Gonzalez; Sanchez, Montes, Vasquez, Arteaga; Romo, Chavez; Vega, Pineda, Quinones; Gimenez

Prediksi Skor:

Kami memprediksi Venezuela 2-1 Meksiko.

Kehilangan Alvarez adalah pukulan besar bagi Meksiko, yang telah kesulitan dengan konsistensi sejak Lozano mengambil alih, terlihat goyah dalam beberapa kesempatan melawan Reggae Boyz.

Venezuela akan penuh percaya diri setelah kemenangan pembukaan mereka, dan kami percaya mereka memiliki kualitas untuk membuka pertahanan Meksiko dan memberikan kejutan lainnya..

Temukan Artikel Viral kami di Google News