Prediksi Ukraina vs Belgia, Jadwal Euro Grup E 26 Juni 2024

Prediksi Ukraina vs Belgia, Jadwal Euro Grup E 26 Juni 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Ukraina vs Belgia, Jadwal Euro Grup E 26 Juni 2024 – prediksi, berita tim, susunan pemain.

Pertarungan sengit di Grup E Euro 2024 mencapai puncak pada Rabu malam, di mana Ukraina dan Belgia – dua favorit awal untuk tempat 16 besar – akan saling berhadapan di MHPArena di Stuttgart.

Kedua negara meraih kemenangan pada pertandingan terakhir mereka, ketika tim Serhiy Rebrov bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan Slovakia 2-1, sementara Red Devils menang 2-0 melawan Rumania.

Baca Juga : Prediksi Skor Kroasia vs Italia: Susunan Pemain dan Rekor Pertemuan

Prediksi Pertandingan Ukraina vs Belgia

Segalanya masih mungkin pada matchday terakhir Grup E Euro 2024, di mana keempat tim memiliki tiga poin dari dua pertandingan pembuka mereka – sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya di Kejuaraan – namun Ukraina saat ini berada di dasar klasemen karena selisih gol yang buruk.

Setelah kebobolan tiga gol dari Rumania, Ukraina hampir tereliminasi jika Ivan Schranz mencetak gol untuk kedua kalinya dalam dua pertandingan untuk Slovakia.

Namun, gol tenang Mykola Shaparenko dari umpan silang Oleksandr Zinchenko membawa Ukraina menyamakan kedudukan, dan meski Roman Yaremchuk menyia-nyiakan peluang emas dengan umpan yang terlalu keras kepada Mykhaylo Mudryk, dia lebih dari menebusnya dengan sentuhan dan gol indah pada menit ke-80 untuk melengkapi kebangkitan.

Baca Juga : Prediksi Indonesia U16 vs Filipina U16, Piala AFF 24 Juni 2024

Masih memiliki peluang lolos ke 16 besar berkat perjuangan dramatis mereka, Ukraina hanya perlu menang untuk menjamin posisi dua teratas dan bahkan bisa finis pertama di grup jika mereka bisa mengalahkan hasil Rumania.

Atau, hasil imbang sudah cukup untuk posisi ketiga – dan potensi jalan ke 16 besar – jika ada pemenang dalam pertandingan Rumania melawan Slovakia, dan bahkan kekalahan mungkin tidak fatal jika tim terakhir juga kalah, tetapi tim Rebrov tidak akan memusingkan diri dengan angka-angka rumit di sini.

Di sisi lain, meskipun Romelu Lukaku, pencetak gol terbanyak sepanjang masa Belgia, kesulitan mencetak gol di Euro 2024, Belgia masih mampu meraih kemenangan penting melawan Rumania.

Baca Juga : Prediksi Skor Kroasia vs Italia, 25 Juni: Susunan Pemain, H2H, Klasemen Grup B

Gol cepat Youri Tielemans pada menit ke-73 membawa Belgia meraih kemenangan, sebelum umpan Koen Casteels berhasil diteruskan Kevin De Bruyne menjadi gol kedua.

Dengan kekalahan mengejutkan dari Slovakia sebagai satu-satunya kekalahan mereka dari 17 pertandingan terakhir di semua kompetisi, Belgia optimis untuk menghindari kegagalan di babak grup lagi. Mereka akan bertemu Ukraina dalam pertandingan internasional pria dewasa untuk pertama kalinya.

Prediksi Susunan Pemain Ukraina vs Belgia

Ukraina: Trubin; Tymchyk, Zabarnyi, Matvienko, Mykolenko; Sudakov, Zinchenko, Shaparenko; Yarmolenko, Dovbyk, Mudryk

Belgia: Casteels; Castagne, Faes, Vertonghen, Theate; Tielemans, Onana; Doku, De Bruyne, Trossard; Lukaku

Prediksi Skor: Ukraina 1-2 Belgia

Belgia seharusnya mampu meraih kemenangan yang mereka butuhkan untuk melaju ke babak gugur dan meninggalkan Ukraina menunggu dengan jantung berdebar-debar..

Temukan Artikel Viral kami di Google News