Prediksi FC Tokyo vs Consadole Sapporo, Jadwal J1 League 26 Juni 2024

Prediksi FC Tokyo vs Consadole Sapporo, Jadwal J1 League 26 Juni 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi FC Tokyo vs Consadole Sapporo, Jadwal J1 League 26 Juni 2024 – prediksi, berita tim, susunan pemain.

FC Tokyo dapat menjaga posisi mereka di perburuan tiga besar dalam klasemen J1 League jika mereka berhasil mengalahkan Consadole Sapporo pada hari Rabu.

Sementara itu, tim tamu ke Stadion Ajinomoto saat ini berada enam poin di bawah zona aman dan sangat membutuhkan kemenangan dari pertandingan di ibu kota.

Pratinjau Pertandingan

Setelah finis di posisi ke-11 selama tahun 2023, FC Tokyo telah jauh lebih baik dalam upaya mereka untuk bersaing merebut posisi kontinental kali ini.

Baca Juga : Prediksi Skor Kolombia vs Paraguay, 25 Juni: Susunan Pemain, H2H, Klasemen

Hal ini terjadi meskipun mereka hanya meraih dua kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir, masing-masing kemenangan itu datang saat bermain di markas tim-tim yang berada dalam ancaman degradasi.

Hasil imbang 1-1 diperoleh melawan Jubilo Iwata yang berada di peringkat ke-16 di antaranya, dan itu berarti momentum tidak sepenuhnya berada di pihak tim Peter Cklamovski.

Hingga empat pertandingan telah dimainkan tanpa kemenangan bagi Tokyo di markas mereka, sementara clean sheet terakhir mereka di sini datang pada 7 April.

Baca Juga : Prediksi Ekuador vs Jamaika, Jadwal Copa America 27 Juni 2024

Meskipun begitu, tidak lebih dari dua gol tercipta dalam lima pertandingan terakhir mereka, menunjukkan bahwa pertandingan yang kompetitif mungkin terjadi di sini.

Sementara itu, Consadole sendiri telah mengalami rentetan hasil buruk, kalah tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Tiga belas gol telah dikemas dalam lima pertandingan terakhir mereka, meskipun hanya tiga gol kebobolan saat kalah dari Kyoto Sanga dan Yokohama F. Marinos.

Baca Juga : Prediksi Chile vs Argentina, Jadwal Copa America 26 Juni 2024

Dalam kunjungan ke ibu kota untuk bermain melawan Tokyo Verdy baru-baru ini, tim Mihailo Petrovic mencetak tiga gol, namun mereka akhirnya kalah 3-5.

Kebetulan, Consadole belum meraih kemenangan tandang dalam J1 League sejak mereka mengalahkan FC Tokyo 3-1 pada bulan November.

Berita Tim

Meskipun Shuhei Tokumoto mencetak gol kemenangan bagi Tokyo saat melawan Shonan Bellmare, bek kiri tersebut mungkin tetap berada di bangku cadangan.

Baca Juga : Prediksi Prancis vs Polandia, Jadwal Euro Grup D 25 Juni 2024

Diego Oliveira bisa kembali ke lini serang untuk menggantikan Ryotaro Araka, sementara Soma Anzai adalah pemain kreatif lain yang mungkin dipanggil.

Setelah memberikan penampilan yang bagus melawan Yokohama, tidak mengejutkan jika Petrovic memilih skuat Consadole yang sama.

Tatsuya Hasegawa dan Rei Ieizumi keduanya berpeluang untuk kembali di sisi kiri dan dalam formasi tiga bek.

Susunan pemain FC Tokyo yang mungkin: Nozawa; Nakamura, Morishige, Oka, Nagatomo; Koizumi, Ko; Araka, Matsuki, Tawaratsumida; Oliveira

Baca Juga : Prediksi Peru vs Kanada, Jadwal Copa America 26 Juni 2024

Susunan pemain Consadole Sapporo yang mungkin: Sugeno; Takao, Okamura, Nakamura; Kondo, Baba, Komai, Suga; Kobayashi, Suzuki, Hasegawa

Prediksi kami: FC Tokyo 3-1 Consadole Sapporo

Dengan Tokyo tidak selalu solid di belakang, Consadole pasti akan merasa berpeluang untuk setidaknya mencetak gol ke gawang tuan rumah.

Meskipun demikian, kami hanya bisa memilih tim tuan rumah untuk meraih tiga poin.
Untuk analisis data mengenai hasil yang paling mungkin, skor akhir, dan lainnya untuk pertandingan ini, silakan klik di sini.

Temukan Artikel Viral kami di Google News