Prediksi Skor Kolombia vs Paraguay, 25 Juni: Susunan Pemain, H2H, Klasemen

Prediksi Skor Kolombia vs Paraguay, 25 Juni: Susunan Pemain, H2H, Klasemen

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Skor Kolombia vs Paraguay, 25 Juni: Susunan Pemain, H2H, Klasemen. JAKARTA – Timnas Kolombia akan menghadapi tantangan sengit dari Paraguay dalam pertandingan babak penyisihan grup D Copa America CONMEBOL. Pertandingan ini akan berlangsung pada Selasa (25/6/2024) pagi di NRG Stadium, Houston, Texas.

Kolombia yang saat ini dilatih oleh Nestor Lorenzo sedang dalam performa yang cukup baik setelah tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir. Dengan kehadiran pemain-pemain bintang seperti Luis Diaz, yang bermain di kompetisi Eropa, Kolombia diyakini mampu mengatasi Paraguay yang sedang mengalami kesulitan.

Dalam pertemuan terakhir mereka, Kolombia berhasil mengalahkan Paraguay dengan skor tipis 1-0 berkat gol dari Rafael Borré melalui tendangan penalti di menit ke-11. Hal ini tentu menjadi modal berharga bagi Kolombia untuk melanjutkan performa positif mereka.

Di sisi lain, Paraguay juga sedang mengalami kesulitan dalam mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka bahkan sudah melewati 201 menit tanpa mencetak gol di semua kompetisi. Kekalahan terakhir mereka datang saat melawan Bolivia pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Oktober 2023.

Prediksi susunan pemain untuk pertandingan ini adalah sebagai berikut:

Susunan Pemain Kolombia:
– Ospina
– S. Arias
– Mina
– Cuesta
– Machado
– Uribe
– Lerma
– J. Arias
– Rodriguez
– Diaz
– Cordoba

Susunan Pemain Paraguay:
– Coronel
– Velazquez
– Balbuena
– Gomez
– Alonso
– Villasanti
– Cubas
– Almiron
– Sosa
– Bareiro
– Enciso

Dari catatan head to head kedua tim, Kolombia dan Paraguay sudah saling bertemu sejak lama. Namun, Kolombia memiliki rekor yang sedikit lebih baik dalam pertemuan mereka.

Prediksi skor untuk pertandingan ini antara Kolombia vs Paraguay adalah 3-1 untuk kemenangan Kolombia. Namun, skor 2-0 atau 2-1 juga bisa menjadi kemungkinan tergantung dari performa kedua tim di lapangan. Semoga pertandingan ini berjalan seru dan menarik untuk disaksikan oleh para penggemar sepakbola..

Temukan Artikel Viral kami di Google News