Prediksi Kashima Antlers vs Gamba Osaka, Jadwal J1 Liga Jepang 26 Juni 2024

Prediksi Kashima Antlers vs Gamba Osaka, Jadwal J1 Liga Jepang 26 Juni 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Kashima Antlers vs Gamba Osaka, Jadwal J1 Liga Jepang 26 Juni 2024 – prediksi, berita tim, susunan pemain.

Kashima Antlers dan Gamba Osaka akan saling berhadapan pada hari Rabu dengan kesempatan untuk naik ke puncak klasemen Liga J1 jika hasil pertandingan berpihak pada mereka.

Kedua tim ini akan bertanding di Stadion Sepak Bola Kashima hanya terpaut dua poin dari pemimpin klasemen Machida Zelvia.

Baca Juga : Kuota Terbatas! Pendaftaran SMA/SMK Jateng 2024 Dibuka, Jangan Sampai Ketinggalan!

Setelah awal musim yang kurang konsisten, pendukung Kashima mungkin tidak yakin dengan peluang tim mereka untuk bersaing merebut gelar juara liga.

Namun, rentetan tak terkalahkan selama 10 pertandingan telah membuat mereka masuk dalam persaingan, dengan total tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang sejak akhir April.

Akan tetapi, Ranko Popovic melihat timnya hanya bermain imbang melawan Albirex Niigata dan Urawa Red Diamonds dalam dua pertandingan terakhir, lawan-lawan yang berada di posisi bawah klasemen.

Baca Juga : Pemerintah Tegas Menolak Bantuan Sosial untuk Korban Judi Online

Dengan kemenangan terakhir mereka pada 1 Juni juga hanya dengan skor 3-2 melawan Yokohama F. Marinos, momentum tidak sepenuhnya berada di pihak mereka.

Di sisi lain, Antlers tidak pernah kalah di kandang dalam Liga J1 sejak September tahun lalu, dengan keempat kekalahan mereka pada tahun 2024 terjadi saat bermain tandang.

Sementara itu, Gamba Osaka sendiri telah memperpanjang rentetan tak terkalahkan mereka menjadi delapan pertandingan terakhir, dengan tujuh kemenangan dari pertandingan tersebut.

Baca Juga : Cek 5 Bansos Ini Bakal Diperpanjang Hingga September 2024

Kedua tim ini terakhir bertemu pada bulan April, dimana Antlers berhasil meraih kemenangan tandang, dengan Kimito Nono menjadi pahlawan lewat gol pentingnya pada menit ke-54.

Dalam hal susunan pemain, Gaku Shibasaki bisa menjadi opsi di lini tengah untuk Kashima, sementara Kota Yamada diperkirakan absen untuk Gamba Osaka.

Takashi Usami, yang sudah mencetak tujuh gol dan tiga assist musim ini, kemungkinan besar akan tetap menjadi andalan di lini serang.

Baca Juga : Prediksi FC Tokyo vs Consadole Sapporo, Jadwal J1 League 26 Juni 2024

Prediksi kami: Kashima Antlers 1-1 Gamba Osaka

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi salah satu pertandingan terbaik musim ini dalam hal persaingan, dengan kedua tim memiliki kualitas yang sama.

Catatan pertahanan Osaka menunjukkan bahwa mereka bisa menjaga rapat pertahanan mereka, namun kami memprediksi tuan rumah akan berhasil meraih satu poin saat peluit akhir dibunyikan..

Temukan Artikel Viral kami di Google News