Hasil Brasil vs Kosta Rika: Gol Dianulir, Tim Samba Tertahan di Babak Pertama

Hasil Brasil vs Kosta Rika: Gol Dianulir, Tim Samba Tertahan di Babak Pertama

SIGERMEDIA.COM – Hasil Brasil vs Kosta Rika: Gol Dianulir, Tim Samba Tertahan di Babak Pertama. Timnas Brasil harus puas dengan hasil imbang tanpa gol dalam pertandingan melawan Kosta Rika dalam lanjutan Copa America 2024. Meskipun Brasil mendominasi sebagian besar pertandingan, namun mereka gagal untuk mencetak gol yang valid.

Pertandingan berlangsung di SoFi Stadium, Amerika Serikat, pada Selasa (25/6/2024) yang menjadi pembuka bagi kedua tim di turnamen ini. Brasil tampil dengan skema 4-2-3-1, sedangkan Kosta Rika menggunakan formasi 3-4-2-1.

Brasil langsung mengambil kendali permainan sejak menit awal dengan serangan-serangan yang cukup menjanjikan. Lucas Paqueta dan Rodrygo Goes menjadi ujung tombak serangan Tim Samba, namun mereka masih kurang akurat dalam penyelesaian akhir.

Pada menit ke-31, Brasil hampir saja membuka keunggulan melalui tendangan bebas Raphinha yang disambut tandukan Joao Gomes. Namun, sayangnya gol tersebut dianulir setelah wasit melihat adanya offside setelah menggunakan VAR.

Meskipun Brasil terus menekan dan menciptakan sejumlah peluang, namun Kosta Rika mampu bertahan dengan baik. Mereka juga melakukan serangan balik yang cukup berbahaya, namun tidak mampu menghasilkan gol.

Hingga babak pertama berakhir, skor masih tetap 0-0. Pelatih Dorival Junior kemungkinan akan melakukan sejumlah perubahan taktik pada babak kedua untuk mencari gol pembuka.

Susunan pemain Brasil: Alisson; Guilherme Arana, Eder Militao, Marquinhos, Danilo; Joao Gomes, Bruno Guimaraes; Rodrygo, Lucas Paqueta, Raphrinha; Vinicius Junior.

Sementara itu, Kosta Rika menampilkan Patrick Sequeira; Francisco Calvo, Juan Pablo Vargas, Jeyland Mitchell; Ariel Lassiter, Orlando Galo, Jefferson Brenes, Haxzel Quiros; Alvaro Zamora, Brandon Aguilera; Manfred Ugalde di lapangan.

Prediksi untuk babak kedua, Brasil kemungkinan akan terus menekan dan mencari gol, sedangkan Kosta Rika akan bermain lebih hati-hati dan mencoba menciptakan serangan balik. Prediksi skor akhir untuk pertandingan ini adalah 1-0 untuk kemenangan Brasil. Semoga kedua tim dapat memberikan pertandingan yang menarik dan menghibur para penonton..

Temukan Artikel Viral kami di Google News