Prediksi Skor Peru vs Kanada, 26 Juni: Susunan Pemain, H2H, Klasemen Grup A

Prediksi Skor Peru vs Kanada, 26 Juni: Susunan Pemain, H2H, Klasemen Grup A

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Skor Peru vs Kanada, 26 Juni: Susunan Pemain, H2H, Klasemen Grup A. Timnas Peru akan menghadapi tantangan berat saat melawan Kanada dalam laga kedua Grup A Copa America 2024 di Children’s Mercy Park (Kansas City) pada Rabu pagi. Peru datang ke pertandingan ini dengan modal yang cukup baik setelah berhasil menahan imbang Chile 0-0 dalam pertandingan pertama mereka, sementara Kanada harus menerima kekalahan 0-2 dari Argentina.

Diprediksi kedua tim akan bermain dengan penuh semangat untuk meraih kemenangan demi memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara. Kedua tim memiliki kualitas yang cukup seimbang sehingga pertandingan ini diprediksi akan berlangsung ketat dan sengit.

Peru menunjukkan performa yang cukup stabil dalam lima pertandingan terakhirnya, termasuk hasil imbang 0-0 melawan Chile. Sedangkan Kanada, meskipun kalah dari Argentina, tetapi memiliki potensi untuk memberikan perlawanan yang sengit kepada Peru.

Susunan pemain yang kemungkinan akan diturunkan oleh kedua tim juga cukup menarik. Peru diprediksi akan menurunkan pemain-pemain andalannya seperti Gallese, Lapadula, dan Flores. Sementara Kanada juga memiliki kekuatan dengan pemain-pemain seperti Davies, David, dan Larin.

Head to head kedua tim menunjukkan bahwa Kanada pernah mengalahkan Peru dalam pertemuan pada tahun 1988 dengan skor 1-3, namun Peru berhasil membalas dendam dengan kemenangan 0-2 pada tahun 2010.

Dengan melihat performa dan kualitas kedua tim, prediksi skor untuk pertandingan ini cukup sulit diprediksi. Namun, skor tipis dengan keunggulan Kanada 1-2 atau Peru 1-0 atau bahkan Kanada 0-1 bisa menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Dengan demikian, pertandingan antara Peru dan Kanada diprediksi akan berlangsung dengan tensi tinggi dan penuh gairah. Kedua tim akan berjuang habis-habisan untuk meraih kemenangan demi memperbaiki posisi mereka di Grup A Copa America 2024..

Temukan Artikel Viral kami di Google News