Hasil Denmark vs Serbia Tanpa Gol di Babak Pertama, Ini Klasemen Grup C

Hasil Denmark vs Serbia Tanpa Gol di Babak Pertama, Ini Klasemen Grup C

SIGERMEDIA.COM – Hasil Denmark vs Serbia Tanpa Gol di Babak Pertama, Ini Klasemen Grup C. Denmark dan Serbia Bermain Imbang Tanpa Gol di Euro 2024

Pertandingan seru antara Denmark dan Serbia dalam laga terakhir Grup C Euro 2024 berakhir tanpa gol di Fußball Arena München, Rabu (26/6/2024). Meski kedua tim saling serang, namun kedua kiper mampu tampil gemilang sehingga skor tetap 0-0 hingga babak pertama berakhir.

Denmark, yang memakai jersey merah-merah, langsung tampil agresif sejak menit awal pertandingan. Mereka mendapat peluang pada menit empat melalui sepakan Vestergaard setelah menerima umpan dari Christian Eriksen, namun kiper Serbia, Predrag Rajkovic, berhasil menangkap bola dengan baik.

Pertandingan terus berjalan dengan tempo yang cepat, namun kedua tim kesulitan untuk menciptakan peluang yang benar-benar berbahaya di depan gawang lawan. Gelandang Denmark, Eriksen, hampir mencetak gol pada menit 21 dengan tembakan jarak jauhnya, namun kiper Serbia mampu menghalau bola dengan baik.

Denmark akhirnya berhasil mencetak gol pada menit 22, namun sayangnya gol tersebut dianulir karena Wind terlebih dahulu melanggar kiper Serbia. Meskipun begitu, tim Dinamit terus menggempur pertahanan Serbia dan menciptakan sejumlah peluang emas. Tendangan striker Denmark, Winther Højlund, pada menit 31 bisa ditangkap dengan baik oleh Rajkovic.

Pertandingan semakin sengit menjelang babak pertama berakhir. Wind kembali mendapat peluang pada menit 39, namun tendangannya masih melambung tinggi di atas mistar gawang. Hingga babak pertama berakhir, skor tetap 0-0.

Dengan hasil ini, Denmark masih berada di posisi dua klasemen Grup C Euro 2024 dengan nilai tiga, tertinggal dua angka dari Inggris yang berada di puncak klasemen. Sementara Serbia harus puas berada di posisi empat dengan nilai dua.

Prediksi Pertandingan dan Skor:
Diperkirakan bahwa kedua tim akan kembali tampil agresif di babak kedua untuk mencari gol pembuka. Namun dengan performa kiper yang baik, prediksi skor akhir dari pertandingan ini adalah 1-1.

Susunan Pemain Denmark vs Serbia:
Denmark:
1 Schmeichel, 18 Hartmann Bah, 2 Andersen, 21 Blom Due Hjulmand, 3 Vestergaard, 23 Højbjerg, 6 Bødtker Christensen, 9 Winther Højlund, 5 Mæhle Pedersen, 19 Wind, 10 Dannemann Eriksen

Serbia:
1 Predrag Rajković, 2 Strahinja Pavlović, 4 Nikola Milenković, 13 Miloš Veljković, 6 Nemanja Gudelj, 14 Andrija Živković, 16 Srđan Mijailović, 17 Ivan Ilić, 19 Lazar Vujadin Samardžić, 22 Saša Lukić, 9 Aleksandar Mitrović

Dengan pertandingan yang berlangsung sangat ketat, para penggemar sepakbola patut menantikan pertandingan selanjutnya dari kedua tim untuk melihat siapa yang akan melaju ke babak selanjutnya..

Temukan Artikel Viral kami di Google News