Hasil Inggris vs Slovenia Imbang, Three Lions Jadi Juara Grup C Euro 2024

Hasil Inggris vs Slovenia Imbang, Three Lions Jadi Juara Grup C Euro 2024

SIGERMEDIA.COM – Hasil Inggris vs Slovenia Imbang, Three Lions Jadi Juara Grup C Euro 2024. Timnas Inggris harus puas bermain imbang tanpa gol melawan Slovenia dalam laga terakhir Grup C Euro 2024 di Cologne Stadium pada Rabu (26/6/2024). Meski demikian, hasil ini tidak mengganggu posisi Inggris sebagai pemuncak klasemen grup.

Dalam pertandingan tersebut, Slovenia yang mengenakan jersey biru-biru tampil agresif sejak awal. Benjamin Šeško hampir membawa Slovenia unggul di menit keempat dengan sundulannya, namun Jordan Pickford berhasil mengamankan gawang Inggris.

Inggris sendiri terlihat kesulitan dalam menciptakan peluang berbahaya ke gawang Slovenia. Kerja sama antara Phil Foden dan Harry Kane tidak berjalan mulus, sedangkan Bukayo Saka juga kesulitan mendapat dukungan di sayap kanan.

Pelatih Slovenia, Matjaz Kek, berhasil meredam permainan Inggris dengan strategi menumpuk pemain di daerah pertahanan. Sehingga, hingga akhir babak pertama, Inggris masih kesulitan mencetak gol meskipun beberapa peluang berhasil diciptakan.

Memasuki babak kedua, Inggris mencoba meningkatkan serangan mereka. Namun, pertahanan Slovenia tetap kokoh dan skor 0-0 bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Dengan hasil ini, Inggris tetap kokoh di puncak klasemen Grup C Euro 2024 dengan nilai lima, diikuti oleh Denmark di posisi kedua. Slovenia dan Serbia menempati posisi tiga dan empat secara berurutan.

Susunan pemain dalam pertandingan tersebut antara Inggris vs Slovenia adalah sebagai berikut:

Inggris:
– Jordan Pickford
– Kyle Walker
– John Stones
– Addji Guéhi
– Kieran Trippier
– Declan Rice
– Bukayo Saka
– Jude Bellingham
– Philip Foden
– Conor Gallagher
– Harry Kane

Slovenia:
– Jan Oblak
– Žan Karničnik
– Jaka Bijol
– Erik Janža
– Vanja Drkušić
– Timi Max Elšnik
– Jan Mlakar
– Petar Stojanović
– Adam Gnezda Čerin
– Andraž Šporar
– Benjamin Šeško

Prediksi pertandingan:
Dalam pertandingan berikutnya, Inggris diprediksi akan menghadapi Denmark dalam laga penentuan. Meskipun Inggris tampil kurang memuaskan dalam pertandingan melawan Slovenia, mereka tetap diunggulkan untuk meraih kemenangan dengan skor 2-1. Meski begitu, Denmark diprediksi tidak akan menyerah begitu saja dan akan memberikan perlawanan sengit kepada timnas Inggris..

Temukan Artikel Viral kami di Google News