Hasil Copa America 2024: Gol Larut Bawa Argentina ke Perempat Final

Hasil Copa America 2024: Gol Larut Bawa Argentina ke Perempat Final

SIGERMEDIA.COM – Hasil Copa America 2024: Gol Larut Bawa Argentina ke Perempat Final. Timnas Argentina meraih kemenangan dramatis atas Chile dalam laga sengit di Copa America 2024. Pertandingan yang berlangsung di MetLife Stadium pada Rabu (26/6/2024) berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Tim Tango, berkat gol yang dicetak oleh Lautaro Martinez.

Pertandingan dimulai dengan Argentina mendominasi permainan dan menekan pertahanan Chile sepanjang babak pertama. Namun, usaha mereka untuk mencetak gol terbentur oleh pertahanan rapat Chile yang solid. Skor masih imbang tanpa gol hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Argentina terus menekan dan menciptakan peluang-peluang emas. Lionel Messi hampir saja membawa timnya unggul pada menit ke-57 melalui tendangan bebasnya, namun usahanya berhasil digagalkan oleh kiper Chile, Claudio Bravo. Namun, Argentina akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke-88 melalui Lautaro Martinez setelah bola kemelut di kotak penalti Chile.

Meskipun Chile berusaha keras untuk menyamakan kedudukan, namun pertahanan kokoh Argentina berhasil menahan serangan-serangan dari tim lawan. Bravo juga tampil gemilang dengan beberapa penyelamatan penting untuk mencegah gol kedua dari Argentina.

Dengan kemenangan ini, Argentina dipastikan lolos ke babak perempat final Copa America 2024. Mereka akan melanjutkan perjuangan mereka untuk meraih gelar juara di turnamen bergengsi ini.

Prediksi Pertandingan: Chile vs Argentina
Dalam pertandingan selanjutnya, Chile akan menghadapi Paraguay sementara Argentina akan bertemu dengan Uruguay. Meskipun Chile menunjukkan performa yang solid, namun Paraguay diprediksi akan memberikan perlawanan sengit dan pertandingan berakhir imbang 1-1. Sementara itu, Argentina diprediksi akan mengalahkan Uruguay dengan skor 2-0 berkat gol-gol dari Messi dan Lautaro Martinez.

Susunan Pemain:
Chile (4-2-3-1): Claudio Bravo; Mauricio Isla, Igor Lichnovsky, Paulo Diaz, Gabriel Suazo; Erick Pulgar, Rodrigo Echeverria; Victor Davila, Alexis Sanchez, Dario Osorio; Eduardo Vargas. Pelatih: Ricardo Gareca
Argentina (4-4-2): Emiliano Martinez; Nicolas Tagliafico, Lisandro Martinez, Cristian Romero, Nahuel Molina; Alexis Mac Allister, Enzo Fernandez, Rodrigo De Paul; Julian Alvarez, Lionel Messi, Nicolas Gonzalez. Pelatih: Lionel Scaloni

Dengan performa yang impresif dari kedua tim, pertandingan antara Chile dan Argentina di Copa America 2024 menjanjikan aksi yang menegangkan dan penuh drama bagi para penggemar sepakbola. Semoga kedua tim dapat memberikan pertunjukan terbaik mereka dan menjadikan pertandingan ini sebagai salah satu yang akan dikenang dalam sejarah turnamen ini..

Temukan Artikel Viral kami di Google News