Prediksi Skor Ukraina vs Belgia: Head to Head, Susunan Pemain

Prediksi Skor Ukraina vs Belgia: Head to Head, Susunan Pemain

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Skor Ukraina vs Belgia: Head to Head, Susunan Pemain. Duel Ukraina vs Belgia dalam lanjutan Euro 2024 diprediksi akan menjadi pertandingan yang menarik. Belgia diunggulkan untuk memetik kemenangan atas Ukraina dalam laga seru ini.

Timnas Ukraina akan berhadapan dengan Belgia dalam laga terakhir Grup E Euro 2024 di MHPArena (Stuttgart Arena) pada Rabu malam. Kedua tim saat ini memiliki 3 poin dan persaingan di Grup E semakin ketat menjelang babak 16 besar.

Ukraina mengalami kekalahan telak 0-3 dari Rumania pada matchday pertama, namun berhasil bangkit dengan kemenangan 2-1 atas Slovakia. Di sisi lain, Belgia juga mengalami kekalahan 0-1 dari Slovakia sebelum akhirnya meraih kemenangan 2-0 atas Rumania.

Kedua tim akan berusaha keras untuk memastikan diri lolos ke babak gugur Euro 2024. Belgia sedikit lebih diunggulkan karena memiliki pemain-pemain bintang seperti Kevin De Bruyne dan Romelu Lukaku. Namun, Ukraina juga memiliki pemain-pemain eksplosif yang bisa memberikan kejutan.

Dalam susunan pemain yang kemungkinan akan diturunkan, Ukraina diprediksi akan menurunkan formasi 4-2-3-1 dengan pemain seperti Artem Dovbyk dan Oleksandr Zinchenko. Sementara itu, Belgia diprediksi akan menurunkan formasi yang sama dengan Kevin De Bruyne dan Romelu Lukaku sebagai andalan.

Meskipun kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya, prediksi skor untuk pertandingan ini memprediksi kemenangan untuk Belgia. Dengan kualitas pemain yang dimiliki Belgia, mereka diharapkan mampu mengalahkan Ukraina dan melaju ke babak 16 besar Euro 2024.

Prediksi Skor Ukraina vs Belgia:
Ukraina 0-1 Belgia
Ukraina 1-2 Belgia
Ukraina 0-2 Belgia

Dengan prediksi ini, para penggemar sepakbola di seluruh dunia akan menantikan pertandingan seru antara Ukraina dan Belgia dalam lanjutan Euro 2024. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang? Kita tunggu saja hasilnya pada malam nanti!.

Temukan Artikel Viral kami di Google News