Prediksi Dundalk vs Waterford United, Jadwal Liga Irlandia 29 Juni 2024

Prediksi Dundalk vs Waterford United, Jadwal Liga Irlandia 29 Juni 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Dundalk vs Waterford United, Jadwal Liga Irlandia 29 Juni 2024. Saat ini Dundalk yang terancam degradasi akan menyambut Waterford United yang mengejutkan ke Oriel Park untuk pertandingan Liga Irlandia pada Jumat malam.

The Lilywhites berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Sligo Rovers dalam pertandingan terakhir mereka, sementara the Blues tidak mampu meraih poin dari pertemuan mereka dengan pemuncak klasemen saat ini, Shelbourne.

Pratinjau Pertandingan

Dengan prospek bermain di divisi kedua sepakbola Irlandia untuk pertama kalinya sejak 2008 menghadang mereka, Dundalk mencatatkan tiga poin penting pada 13 Juni, ketika Sligo Rovers mengunjungi Oriel Park dan kalah karena momen kualitas dari mantan internasional Republik Irlandia.

Baca Juga : Prediksi Panama vs Amerika Serikat, Jadwal Copa America 28 Juni 2024

Setelah babak pertama yang tanpa gol, mantan gelandang Wycombe Wanderers, Daryl Horgan, muncul dengan momen penting bagi the Lilywhites, dan dengan pemain muda Sean Molloy menjaga clean sheet dalam pertandingan tersebut, tuan rumah mampu meraih kemenangan keempat mereka dalam jadwal 2024.

Dalam empat pertandingan terakhir, Dundalk hanya mengalami kekalahan dari pemuncak klasemen Shelbourne, mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan tersebut, menunjukkan bahwa pelarian dari degradasi bisa terjadi jika Jon Daly terus melanjutkan transformasi keberuntungan timnya.

Meskipun ada peningkatan dalam hal positivitas sejak pergantian manajemen bulan lalu, masalah Dundalk untuk secara teratur mencetak gol tetap menggelayuti skuat mereka seperti awan gelap, dengan tuan rumah Oriel Park hanya mencetak 13 gol dalam 21 pertandingan liga sejauh ini, empat gol lebih sedikit dari tim lain di divisi ini.

Baca Juga : Prediksi Skor Ukraina vs Belgia, 26 Juni: Susunan Pemain, H2H, Klasemen

Rasio kekuatan serangan itu semakin buruk ketika hanya mempertimbangkan pertandingan kandang selama 2024, dengan Dundalk hanya mencetak empat gol dalam 10 pertandingan di Oriel Park, namun pasukan Daly hanya kalah dua kali di kandang musim ini, yang berarti bahwa Waterford tidak boleh mengharapkan kemenangan mudah.

Setelah finis kedua di divisi kedua selama 2023 dan memastikan promosi ke Liga Irlandia setelah diangkat pada Maret tahun lalu, Keith Long dari Waterford United membuat langkah besar menuju menjadi kekuatan sejati di papan atas sepakbola Irlandia musim ini.

Pria berusia 50 tahun itu memenangkan pertandingan kompetitif ke-31 untuk the Blues dalam pertandingan ke-57 di bawah kepemimpinannya pada 7 Juni ketika the Blues menghancurkan Sligo Rovers 4-1, namun lawan Jumat mereka, Dundalk, datang ke pertandingan ini setelah kalah tipis dari tim yang menuju gelar juara liga.

Baca Juga : Prediksi Fluminense vs Vitoria, Jadwal Serie A Brazil 28 Juni 2024

Membuat gebrakan sejak pindah dari klub Championship Hull City, Will Jarvis mencetak gol ke-8 dalam kampanye Liga Irlandia, menembus gawang kiper Waterford Sam Sargeant untuk menentukan penerima poin maksimal di Waterford Regional Sports Centre.

Setelah absen dua tahun dari aksi kasta atas, the Blues duduk di posisi keempat dalam klasemen Liga Irlandia 2024, tertinggal 12 poin dari lawan Jumat mereka, Dundalk, di peringkat kesembilan, yang berarti degradasi langsung bagi tim Daly bukanlah kekhawatiran yang realistis pada tahap ini.

Mata yang paling berkilau dari Waterford musim ini sejauh ini adalah aksi mencetak gol Padraig Amond, yang telah kembali ke tanah airnya setelah karir nomaden di divisi bawah Inggris, dengan pria berusia 36 tahun tersebut mencetak 11 gol dalam 21 pertandingan liga, yang berarti dia memimpin dalam perlombaan Sepatu Emas divisi ini.

Baca Juga : Prediksi Lillestrom vs KFUM Oslo, Jadwal Liga Norwegia 28 Juni 2024

Prediksi Susunan Pemain:

Formasi awal yang mungkin untuk Dundalk:Molloy; Bradshaw, Johnson, Davies, Boyle, Muller; Benson, Doyle, Horgan, O’Kane; Elliott

Formasi awal yang mungkin untuk Waterford United:Sargeant; Power, Horton, Radkowski, Leahy; Pattison, O’Keeffe, McMenamy; Parsons, Amond, McCormack

Prediksi Kami: Dundalk 1-2 Waterford United

Meskipun posisi mereka yang rendah di tabel, Dundalk sulit diatasi di Oriel Park dan akan memberikan ujian yang sulit bagi Waterford pada Jumat malam.

Namun, dengan pencetak gol terbanyak Gullan kemungkinan besar tidak akan tersedia untuk the Lilywhites, kami memperkirakan kekalahan bagi tuan rumah saat mereka menghadapi pencetak gol terbanyak divisi, Amond..

Temukan Artikel Viral kami di Google News