Prediksi Skor Ukraina vs Belgia, 26 Juni: Susunan Pemain, H2H, Klasemen

Prediksi Skor Ukraina vs Belgia, 26 Juni: Susunan Pemain, H2H, Klasemen

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Skor Ukraina vs Belgia, 26 Juni: Susunan Pemain, H2H, Klasemen. Timnas Belgia menemui kesulitan besar dalam melaju ke babak 16 besar Euro 2024 setelah kekalahan menyakitkan 0-1 dari Slovakia. Kevin de Bruyne dan rekan-rekan harus bertarung habis-habisan untuk meraih kemenangan melawan Rumania dan naik ke peringkat kedua di Grup E.

Namun, ujian sebenarnya bagi Belgia baru akan dimulai saat mereka menghadapi timnas Ukraina dalam laga terakhir Grup E di Stuttgart Arena pada Rabu malam. Ukraina sendiri telah menunjukkan performa yang impresif dengan meraih kemenangan atas Slovakia dan Moldova sebelum kalah dari Rumania.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan seru mengingat keduanya memiliki motivasi yang sama untuk meraih tiga poin demi lolos ke babak selanjutnya. Dengan seluruh tim dalam grup memiliki jumlah poin yang sama, persaingan untuk lolos akan semakin ketat.

Dalam prediksi susunan pemain, Ukraina kemungkinan akan menurunkan formasi yang kuat dengan pemain-pemain andalannya seperti Artem Dovbyk, Mykhailo Mudryk, dan Oleksandr Zinchenko. Sementara Belgia diprediksi akan mengandalkan kekuatan serangan mereka melalui Romelu Lukaku dan Kevin de Bruyne.

Meskipun belum pernah bertemu sebelumnya, pertandingan ini diprediksi akan berlangsung ketat dan sulit diprediksi. Namun, bagi siapapun yang mampu meraih kemenangan dalam pertandingan ini, mereka akan melangkah ke babak 16 besar Euro 2024.

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Ukraina berhasil meraih dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. Sementara Belgia juga tampil impresif dengan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

Dengan skuad yang penuh talenta dan pengalaman, Ukraina dan Belgia diprediksi akan saling memberikan perlawanan sengit dalam pertarungan ini. Namun, dengan kualitas individu yang dimiliki Belgia, mereka diprediksi akan mampu meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1 atas Ukraina. Akan tetapi, Ukraina juga memiliki potensi untuk mencuri kemenangan dengan skor 1-0 atau 1-3 atas Belgia. Semuanya bisa terjadi dalam pertandingan ini dan akan menjadi pertarungan menarik untuk disaksikan..

Temukan Artikel Viral kami di Google News