Prediksi Skor Republik Ceko vs Turki, 27 Juni: Susunan Pemain, H2H, Klasemen

Prediksi Skor Republik Ceko vs Turki, 27 Juni: Susunan Pemain, H2H, Klasemen

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Skor Republik Ceko vs Turki, 27 Juni: Susunan Pemain, H2H, Klasemen. Turki akan melawan Republik Ceko dalam pertandingan terakhir Grup F Euro 2024 di Volksparkstadion (Hamburg) pada Kamis (27/6/2024) dini hari. Republik Ceko, yang hanya memiliki satu poin, akan berusaha keras untuk meraih kemenangan guna lolos ke babak 16 besar Euro 2024. Hasil imbang melawan Georgia dalam pertandingan sebelumnya pasti akan menjadi pembelajaran bagi pelatih Ivan Hasek.

Ceko berhasil menciptakan sejumlah peluang dalam pertandingan tersebut namun gagal mengkonversikannya menjadi gol. Kini, mereka harus fokus dan berjuang sampai akhir. Namun, tantangan besar menanti mereka karena Turki hanya membutuhkan hasil imbang untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Turki diprediksi akan menutup rapat pertahanan mereka sambil melakukan serangan balik. Pelatih Turki, Vincenzo Montella, kemungkinan akan memasang trisula di lini depan yang diisi oleh Kenan Yildiz, Arda Guler, dan Burak Yilmaz. Jika Ceko tidak waspada, Turki bisa saja menyulitkan mereka dengan serangan balik yang tajam.

Dalam lima pertandingan terakhir, Republik Ceko berhasil meraih dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. Sementara itu, Turki juga mencatat satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Prediksi susunan pemain untuk Republik Ceko vs Turki adalah sebagai berikut:
Republik Ceko (Possible starting lineup): Stanek; Holes, Hranac, Krejci; Coufal, Soucek, Provod, Doudera; Barak, Hlozek; Chytil
Turki (Possible starting lineup): Bayindir; Muldur, Demiral, Ayhan, Kadioglu; Yuksek, Calhanoglu; Akturkoglu, Guler, Yildiz; Yilmaz

Head to head antara Republik Ceko dan Turki menunjukkan bahwa kedua tim telah bertemu sejumlah kali sebelumnya dengan hasil yang beragam. Namun, Turki terakhir kali berhasil mengalahkan Republik Ceko dalam pertandingan persahabatan pada tahun 2022.

Diperkirakan skor untuk pertandingan Republik Ceko vs Turki pada 27 Juni bisa berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Republik Ceko atau 1-2 untuk kemenangan Turki, atau bahkan berakhir dengan skor imbang 1-1. Kedua tim pasti akan memberikan pertandingan yang sengit dan menarik untuk disaksikan.

Susunan pemain dari kedua tim menunjukkan bahwa mereka memiliki pemain-pemain berkualitas yang siap bersaing untuk meraih kemenangan. Pertandingan ini diprediksi akan menjadi laga yang seru dan menegangkan untuk para penggemar sepak bola. Semua mata akan tertuju pada Volksparkstadion saat Republik Ceko dan Turki saling berhadapan dalam pertarungan penting ini..

Temukan Artikel Viral kami di Google News