Hasil Georgia vs Portugal: Kejutan, Gol Kvaratskhelia Bawa Georgia Memimpin

Hasil Georgia vs Portugal: Kejutan, Gol Kvaratskhelia Bawa Georgia Memimpin

SIGERMEDIA.COM – Hasil Georgia vs Portugal: Kejutan, Gol Kvaratskhelia Bawa Georgia Memimpin. Timnas Georgia membuat kejutan besar dengan memimpin 1-0 atas Portugal dalam pertandingan terakhir Grup F Euro 2024. Pertandingan yang berlangsung di Arena AufSchalke (Gelsenkirchen) pada Kamis dini hari tersebut menjadi sorotan utama dalam jagat sepakbola internasional.

Georgia, yang dilatih oleh Willy Sagnol, tampil agresif sejak awal pertandingan dan sukses mencetak gol cepat lewat Khvicha Kvaratskhelia pada menit kedua. Gol tersebut tercipta melalui serangan balik cepat yang memperdaya pertahanan Portugal. Keunggulan ini membuat Georgia naik ke posisi tiga klasemen sementara dengan nilai empat, menyamai pencapaian Turki yang berada di posisi kedua. Sementara itu, Portugal masih kokoh di puncak klasemen dengan nilai enam.

Di pertandingan lain, Republik Ceko hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Turki. Cristiano Ronaldo dkk. mendapat peluang pada menit ke-16, namun tendangan bebas sang megabintang bisa ditepis oleh kiper Georgia, Giorgi Mamardashvili. Meskipun terus menekan pertahanan lawan, Portugal kesulitan menembus pertahanan rapat yang diperlihatkan oleh Georgia.

Hingga pertandingan memasuki menit ke-20, skor masih tetap 1-0 untuk keunggulan Georgia. Portugal terus melancarkan serangan demi serangan untuk mencari gol penyama kedudukan. Francisco Conceicao dan Joao Felix beberapa kali mencoba membobol gawang Georgia, namun masih belum menemui hasil yang memuaskan.

Pada susunan pemain, Georgia menurunkan formasi terbaik mereka dengan pemain-pemain seperti Giorgi Mamardashvili, Khvicha Kvaratskhelia, dan Georges Mikautadze. Sementara itu, Portugal mengandalkan kekuatan Cristiano Ronaldo, Joao Felix, dan Francisco Conceicao untuk mencetak gol.

Dengan kondisi pertandingan yang masih ketat, prediksi skor antara Georgia vs Portugal sulit diprediksi. Namun, Georgia diprediksi akan berusaha mempertahankan keunggulan mereka hingga akhir pertandingan. Meski begitu, Portugal juga tidak akan tinggal diam dan akan terus mengejar gol penyama.

Dengan begitu, pertandingan antara Georgia vs Portugal di Euro 2024 ini diprediksi akan berlangsung seru hingga peluit akhir dibunyikan. Penonton sepakbola di seluruh dunia pasti akan disuguhkan dengan pertarungan sengit antara kedua tim ini. Akan menjadi pertandingan yang layak untuk dinantikan oleh para pecinta sepakbola internasional..

Temukan Artikel Viral kami di Google News