Prediksi Montreal vs Philadelphia Union, Jadwal MLS Minggu, 30 Juni 2024

Prediksi Montreal vs Philadelphia Union, Jadwal MLS Minggu, 30 Juni 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Montreal vs Philadelphia Union, Jadwal MLS Minggu, 30 Juni 2024 berita tim, susunan pemain.

Sebuah pertandingan antara dua tim yang masih mencari kemenangan pertama mereka di bulan ini akan berlangsung di Saputo Stadium pada hari Sabtu ketika CF Montreal menjamu Philadelphia Union.

Le CFM berada di posisi kedua dari bawah di Eastern Conference, setelah mengalami kekalahan 4-1 dari Colorado Rapids, menjadikan mereka satu poin di belakang Union, yang berada di posisi ke-11 setelah kekalahan 2-0 melawan Charlotte FC.

Tiga bulan terakhir di Provinsi La Belle dipenuhi dengan hasil yang mengecewakan, karena Montreal hanya memenangkan dua dari 16 pertandingan domestik terakhir mereka.

Baca Juga : Prediksi Nashville SC vs Inter Miami, Jadwal MLS Minggu, 30 Juni 2024

Ini bukan apa yang diharapkan banyak orang di klub ketika mereka mempekerjakan Laurent Courtois sebagai pelatih kepala setelah pria Prancis itu membawa Columbus Crew II meraih kejuaraan mereka yang pertama musim lalu.

Le CFM gagal memenangkan lima pertandingan musim reguler ini ketika mencetak gol pertama, membuat mereka kehilangan 12 poin sebagai hasilnya.

Poin-poin yang hilang itu bisa menjadi masalah besar dalam upaya mereka untuk kembali ke babak playoff untuk pertama kalinya sejak 2022, karena mereka saat ini berada dua poin di bawah garis tersebut di Eastern Conference, dengan lima tim di atas mereka.

Baca Juga : Prediksi Vancouver Whitecaps vs St Louis City, Jadwal MLS Minggu, 30 Juni 2024

Secara defensif, tim ini telah menjadi kacau sepanjang kampanye domestik, kebobolan 41 gol setelah 19 pertandingan MLS, lebih banyak dari siapa pun di Eastern Conference tahun ini.

Mereka tampil terbaik di kandang, mengklaim poin dalam empat pertandingan liga berturut-turut yang dimainkan di Montreal, dengan 10 dari 19 poin mereka didapat di Saputo Stadium.

Salah satu tim yang paling membingungkan di MLS tahun ini adalah Philadelphia Union, yang tetap berada di bawah garis playoff setelah 19 pertandingan MLS.

Sangat aneh melihat mereka berada dalam posisi ini, dengan Philly finis di empat besar Eastern Conference dalam lima kampanye musim reguler berturut-turut sambil lolos ke babak playoff dalam enam kesempatan berturut-turut.

Baca Juga : Prediksi Sandefjord vs Ham-Kam, Norway Eliteserien 28 Juni 2024

Jim Curtin’s menelan tiga kekalahan beruntun di liga, menjadikannya rentetan kekalahan terpanjang mereka dalam kompetisi ini tahun ini.

Terakhir kali tim ini menderita setidaknya tiga kekalahan beruntun di MLS, Union gagal masuk babak playoff (2017).

Pernah dua dari tiga kunjungan terakhir mereka ke Saputo Stadium berakhir dengan kekalahan bagi Philly, yang kebobolan tujuh gol gabungan ke Montreal dalam dua kekalahan tersebut.

Perkiraan susunan pemain:

Baca Juga : Prediksi Sandefjord vs HamKam, Jadwal Liga Irlandia 28 Juni 2024

CF Montreal: Sirois; Sosa, Corbo, Alvarez; Ruan, Saliba, Duke, Edwards; Opoku, Ibrahim, Toye
Philadelphia Union: Semmle; Harriel, Glesnes, Elliott, Wagner; Flach; Sullivan, Bueno; McGlynn; Uhre, Donovan

Prediksi kami: CF Montreal 1-0 Philadelphia Union
Kedua tim tampil buruk sepanjang kampanye domestik, tetapi akhir-akhir ini Montreal telah menunjukkan bahwa mereka bisa mendapatkan hasil di kandang, itulah mengapa kami memberi mereka sedikit keunggulan dalam pertandingan ini..

Temukan Artikel Viral kami di Google News