Prediksi Vancouver Whitecaps vs St Louis City, Jadwal MLS Minggu, 30 Juni 2024

Prediksi Vancouver Whitecaps vs St Louis City, Jadwal MLS Minggu, 30 Juni 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Vancouver Whitecaps vs St Louis City, Jadwal MLS Minggu, 30 Juni 2024 – ramalan, berita tim, susunan pemain, dan jadwal pertandingan Liga atau Kompetisi pada tanggal tertentu..

Setelah menjalani dua pertandingan tandang yang mengecewakan, Vancouver Whitecaps kembali ke BC Place Stadium pada hari Sabtu untuk menjamu St Louis City.

Vancouver turun ke peringkat kesembilan di Konferensi Barat MLS setelah kalah 2-0 dari Portland Timbers, menjadikan mereka tiga peringkat di atas St Louis, yang bermain imbang 1-1 dengan Atlanta United dalam pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga : Update Klasemen Euro 2024 Grup A, B, C, D, E, F

Pratinjau Pertandingan

Ada banyak harapan yang mengelilingi Whitecaps menjelang musim ini, namun belakangan ini, kampanye mereka telah menjadi sedikit hambar.

Vanni Sartini, yang melatih dalam pertandingan MLS ke-100-nya akhir pekan lalu, telah melihat timnya berubah dari tim yang bersaing menjadi tim yang saat ini bertahan di posisi playoff terakhir di Konferensi Barat, hanya di atas Seattle Sounders berdasarkan selisih gol.

Baca Juga : Hasil Georgia vs Portugal: Kejutan, Gol Kvaratskhelia Bawa Georgia Memimpin

Hingga saat ini di tahun 2024, Caps kurang memuaskan di kandang, kehilangan poin dalam lima dari delapan pertandingan reguler mereka di BC Place, meskipun mereka menang dalam pertandingan terakhir melawan Colorado Rapids (2-1).

Mungkin kekecewaan terbesar bagi mereka dalam musim reguler 2024 adalah kesulitan mereka di area serangan, mencetak gol terendah ketiga di Konferensi Barat (26).

Enam dari tujuh kekalahan mereka di MLS musim ini datang ketika mereka kebobolan gol pertama, hanya mengklaim dua poin dalam skenario tersebut.

Baca Juga : Hasil Slovakia vs Rumania Babak Pertama Berakhir Seri, Ini Klasemen Grup E

Kemenangan pada Sabtu akan menyamai rentetan tak terkalahkan terpanjang mereka dalam kompetisi liga tahun ini (dua), sementara kekalahan akan menjadi yang ketiga berturut-turut, rentetan tanpa poin terpanjang mereka dalam kompetisi ini sejak 2022 (tiga).

Sudah lama sejak St Louis berhasil meraih poin maksimum dari pertandingan MLS, saat ini belum memenangkan delapan pertandingan domestik berturut-turut.

Pria Bradley Carnell telah berada di sebagian besar pertandingan mereka musim ini namun belum mampu mempertahankan keunggulan yang banyak, kehilangan delapan poin dari empat pertandingan tahun ini ketika mencetak gol pertama.

Baca Juga : Prediksi Sandefjord vs Ham-Kam, Norway Eliteserien 28 Juni 2024

Itulah sebagian alasan mengapa mereka berada di luar gambaran playoff, saat ini enam poin di bawah garis playoff Konferensi Barat.

Tim ini meniru sepak bola minuman energi Red Bulls tradisional, dibangun dengan memberikan lawan sebagian besar penguasaan bola dan berharap menangkap mereka dalam transisi.

Berbeda dengan yang kita lihat dalam kampanye debut MLS mereka pada 2023, namun, itu belum menghasilkan hasil yang sama musim ini, sebagian besar karena kurangnya kualitas dalam serangan, mencetak gol terendah kedua di Konferensi Barat (24).

Baca Juga : Prediksi Sandefjord vs HamKam, Jadwal Liga Irlandia 28 Juni 2024

Kunjungan mereka sebelumnya ke BC Place adalah pertemuan yang patut dilupakan bagi para tamu, yang kalah 3-0 dari Whitecaps selama kampanye 2023.

Susunan Pemain Prediksi

Vancouver Whitecaps: Takaoka; Utvik, Veselinovic, Blackmon; Raposo, Vite, Berhalter, Martins; Gauld, White, Kreilach

St Louis City: Burki; Nerwinski, Wentzel, Parker, Reid; Durkin, Lowen; Vassilev, Blom, Kijima; Klauss

Baca Juga : Prediksi Dundalk vs Waterford United, Jadwal Liga Irlandia 29 Juni 2024

Prediksi Skor

Kami memprediksi Vancouver Whitecaps 2-1 St Louis City. St Louis belum meraih kemenangan MLS sebagai tim tamu musim ini, dan kami percaya bahwa rentetan itu akan berlanjut pada Sabtu melawan tim yang memiliki kualitas individu yang lebih baik dari mereka..

Temukan Artikel Viral kami di Google News