Prediksi Fluminense vs Vitoria , Serie A Brazil 28 Juni 2024

Prediksi Fluminense vs Vitoria , Serie A Brazil 28 Juni 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Fluminense vs Vitoria , Serie A Brazil 28 Juni 2024. Tim-tim Fluminense dan Vitoria siap bertarung dalam pertandingan yang akan datang setelah kedua tim mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya. Kedua tim berharap dapat memperbaiki posisi mereka di klasemen dengan meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

Fluminense, yang baru saja kalah dalam derby Fla-Flu melawan Flamengo, akan berusaha keras untuk membalas kekalahan mereka. Meskipun performa buruk mereka dalam delapan pertandingan terakhir, Fluminense memiliki rekor bagus melawan Vitoria di kandang sendiri. Dengan hanya enam poin dari 11 pertandingan, Fluminense akan melihat pertandingan ini sebagai kesempatan untuk bangkit.

Di sisi lain, Vitoria, yang baru saja kalah dari Bragantino, juga membutuhkan kemenangan dalam pertandingan ini untuk mengamankan posisi mereka di klasemen. Meskipun hasil positif sebelumnya, Vitoria kembali terpuruk dan sekarang berada di posisi ke-17 dengan sembilan poin dari 11 pertandingan.

Dalam pertandingan ini, Fluminense akan bermain tanpa Jhon Arias yang sedang bertugas di Copa America. Sementara itu, Andre Trindade dan Marquinhos absen karena cedera. Di pihak Vitoria, Lucas Esteves akan absen karena larangan bertanding, sementara beberapa pemain lain juga cedera.

Dengan susunan pemain yang telah diprediksi, Fluminense diperkirakan akan bermain dengan kekuatan penuh untuk meraih kemenangan. Prediksi skor untuk pertandingan ini adalah 1-0 untuk kemenangan Fluminense.

Prediksi Susunan Pemain:
Fluminense: Fabio; Xavier, Carlos, Martinelli, Barbosa; Gabriel, Lima, Augusto; Ganso, Cano, Kennedy
Vitoria: Arcanjo; Lepo, Reynaldo, Leonardo, Esteves; Mota, Leo, Willian, Andrade; Adriano, Castillo

Dengan pertarungan sengit di lapangan, kedua tim akan berusaha keras untuk meraih kemenangan. Namun, Fluminense diprediksi akan keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan ini. (sportsmole/red).

Temukan Artikel Viral kami di Google News