Hasil Drawing Grup Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia: Indonesia Masuk Grup Neraka

Hasil Drawing Grup Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia: Indonesia Masuk Grup Neraka

SIGERMEDIA.COM – Hasil Drawing Grup Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia: Indonesia Masuk Grup Neraka. Timnas Indonesia dihadapkan pada tantangan berat dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Ditempatkan dalam Grup C bersama dengan tim-tim kuat seperti Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan China, Garuda akan diuji dalam pertandingan-pertandingan sengit untuk meraih tiket ke Piala Dunia.

Meskipun Indonesia memiliki peringkat terendah di Grup C, yaitu peringkat 134 dunia, hal ini tidak mengurangi semangat dan tekad para pemain untuk memberikan yang terbaik dalam setiap laga. China yang berperingkat 88 dunia, Bahrain yang berada di peringkat 81, dan Arab Saudi yang berada di peringkat 56 dunia, akan menjadi lawan-lawan tangguh bagi tim asuhan pelatih terbaru.

Sementara itu, Jepang dan Australia, dua negara dengan peringkat tertinggi dalam grup, akan menjadi ujian terbesar bagi Indonesia. Jepang, yang berada di peringkat 17 dunia, dan Australia, yang berada di peringkat 23 dunia, telah terbukti sebagai lawan yang sulit dihadapi dalam pertandingan sebelumnya.

Pada Piala Asia 2023, Indonesia pernah bertemu dengan Jepang dan Australia. Meskipun pertandingan tersebut berakhir dengan kekalahan bagi Garuda, hal ini menjadi pengalaman berharga untuk mempersiapkan diri menghadapi kedua tim tersebut di Kualifikasi Piala Dunia.

Putaran ketiga kualifikasi akan dimainkan dalam format penyisihan grup kandang tandang mulai dari September 2024 hingga Juni 2025. Dua tim teratas dari masing-masing grup akan langsung melaju ke Piala Dunia 2026, sementara tim peringkat ketiga dan keempat akan melanjutkan perjuangan di babak kualifikasi putaran keempat.

Prediksi pertandingan dari beberapa analis menunjukkan bahwa Timnas Indonesia akan menghadapi perjuangan berat dalam setiap laga. Susunan pemain yang diharapkan untuk tampil menghadapi lawan-lawan tangguh akan menjadi kunci dalam meraih hasil positif. Prediksi skor untuk pertandingan-pertandingan di Grup C masih menjadi teka-teki, namun semangat dan dukungan dari suporter diharapkan dapat memberikan energi tambahan bagi para pemain.

Dengan persiapan yang matang dan semangat juang yang tinggi, Timnas Indonesia akan berusaha untuk memberikan yang terbaik dan mencoba meraih hasil membanggakan dalam setiap laga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Semua mata akan tertuju pada perjalanan Garuda dalam upaya meraih tiket ke turnamen sepakbola bergengsi tersebut..

Temukan Artikel Viral kami di Google News