Prediksi Kolombia vs Kosta Rica, Copa America 29 Juni 2024

Prediksi Kolombia vs Kosta Rica, Copa America 29 Juni 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Kolombia vs Kosta Rica, Copa America 29 Juni 2024. Kemenangan dramatis 2-1 atas Paraguay membuat Kolombia berada di puncak klasemen Grup D, sementara Kosta Rika berhasil meraih hasil imbang 0-0 yang mengejutkan melawan Brasil. Los Cafeteros mengalami 20 menit awal yang frustrasi dalam pertandingan pertama mereka, namun akhirnya mampu memanfaatkan dominasi penguasaan bola mereka.

Pasukan Nestor Lorenzo berhasil mencetak dua gol dari tiga upaya yang mereka lakukan dan berada dalam posisi yang baik untuk melaju ke babak delapan besar Copa America untuk keenam kalinya berturut-turut. Mereka saat ini sedang dalam performa yang bagus, dengan sembilan kemenangan berturut-turut di semua kompetisi.

Di sisi lain, Kosta Rika berhasil mencatat clean sheet melawan Brasil dalam pertandingan pembuka mereka, meskipun statistik menunjukkan dominasi Brasil dalam segala hal. Meskipun jarang mengancam gawang lawan, Los Ticos berhasil meraih hasil yang luar biasa dan tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Kolombia kemungkinan akan tidak diperkuat oleh Jhon Lucumi karena cedera, namun mereka tetap memiliki pemain-pemain kunci seperti Luis Diaz dan Camilo Vargas. Di sisi lain, Kosta Rika melakukan tiga perubahan pada skuad inti mereka dan akan mengandalkan pemain muda seperti Jeyland Mitchell.

Dengan pertahanan yang solid dan serangan yang tajam, Kolombia diprediksi akan meraih kemenangan tipis 2-1 atas Kosta Rika. Susunan pemain yang diharapkan untuk pertandingan ini adalah Vargas; Munoz, Sanchez, Mina, Mojica; Rios, Lerma, Arias, Rodriguez; Duran, Diaz untuk Kolombia, dan Sequeira; Quiros, Mitchell, Vargas, Calvo, Lassiter; Galo, Bran, Aguilera; Zamora, Ugalde untuk Kosta Rika.

Meskipun Kosta Rika telah membuktikan kemampuannya dalam bertahan, mereka kemungkinan akan kesulitan menghadapi tekanan terus-menerus dari Kolombia. Akhirnya, kelelahan dapat menjadi faktor penentu yang akan menguntungkan Los Cafeteros dalam pertandingan ini. (sportsmole/red).

Temukan Artikel Viral kami di Google News