Prediksi Lesotho vs Seychelles, Piala COSAFA 28 Juni 2024

Prediksi Lesotho vs Seychelles, Piala COSAFA 28 Juni 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Lesotho vs Seychelles, Piala COSAFA 28 Juni 2024. Setelah kekalahan tipis 1-0 dari Zambia di final Piala COSAFA 2023, Lesotho bertekad untuk meraih kesuksesan lebih lanjut tahun ini. Pasukan Leslie Notsi berhasil finis di puncak Grup C dengan enam poin dari sembilan yang mungkin tahun lalu, mengalahkan Mauritius dan Mozambik sebelum kalah 4-2 dari Angola.

Lesotho kini akan melanjutkan perjalanannya ke Afrika Selatan setelah penampilan apik di kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026, di mana mereka menempati posisi keempat di Grup C dengan lima poin dari empat pertandingan, hanya tertinggal dua poin dari pemimpin klasemen Rwanda.

Sasaran Seychelles, di sisi lain, adalah untuk akhirnya melaju dari babak penyisihan grup setelah 13 partisipasi tanpa berhasil melakukannya di Piala COSAFA. Namun, rekor terkini Pirates tidak menawarkan banyak optimisme karena mereka telah menelan kekalahan dalam 14 pertandingan kompetitif terakhir, dimulai dari hasil imbang tanpa gol melawan Mozambik di Piala COSAFA 2019. Seychelles juga telah kebobolan 22 gol di kualifikasi Piala Dunia, menempatkan mereka di dasar klasemen Grup F setelah empat pertandingan.

Pertandingan antara Lesotho dan Seychelles akan menjadi pertemuan kelima di antara kedua tim, dengan Lesotho unggul dengan dua kemenangan dari empat pertemuan sebelumnya. Seychelles hanya mampu meraih satu kemenangan selama periode tersebut, yang terjadi pada Maret 2016.

Lesotho sejauh ini hanya berhasil meraih dua kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sementara Seychelles hanya menang satu kali dari 41 pertandingan terakhir mereka. Dengan perbedaan kelas dan kualitas yang jelas, Lesotho diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam pertemuan kali ini.

Prediksi Susunan Pemain:
Lesotho: (4-3-3) – Kiper: X. Mphuthi, Belakang: L. Lebokollane, T. Toloane, K. Ntobo, T. Nkune, Gelandang: L. Moremoholo, K. Mothokho, H. Kalake, Depan: T. Koetle, R. Motebang, T. Khutlang

Seychelles: (4-4-2) – Kiper: D. Labonte, Belakang: A. Nibourette, J. Mellie, J. Larue, D. Louis, Gelandang: R. Onezime, E. Joubert, J. Telemaque, S. Waye-Hive, Depan: F. Esther, G. Brioche

Prediksi Skor Akhir: Lesotho 2-1 Seychelles. Lesotho diharapkan mampu mengatasi perlawanan dari Seychelles dan meraih kemenangan di pertandingan ini. (sportsmole/red).

Temukan Artikel Viral kami di Google News