Prediksi Los Angeles vs Colorado Rapids, MLS 30 Juni 2024

Prediksi Los Angeles vs Colorado Rapids, MLS 30 Juni 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Los Angeles vs Colorado Rapids, MLS 30 Juni 2024. Los Angeles FC siap melanjutkan performa impresif mereka setelah menghancurkan San Jose Earthquakes dengan skor 6-2 dalam pertandingan sebelumnya. Dengan penguasaan bola sebesar 60% dan 25 tembakan tepat sasaran, Los Angeles FC menunjukkan dominasi mereka di lapangan. Mateusz Bogusz, Denis Bouanga, Kei Kamara, Ryan Hollingshead, dan Tomás Ángel mencatatkan namanya di papan skor dalam kemenangan tersebut.

Di sisi lain, Colorado Rapids juga datang dengan keyakinan tinggi setelah meraih kemenangan 4-1 melawan CF Montreal. Dengan 55% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang, Colorado Rapids menunjukkan performa yang solid di lapangan. Gol-gol dari Calvin Harris, Lalas Abubakar, Djordje Mihailović, dan Rafael Navarro membuat mereka tampil dominan.

Kedua tim telah menunjukkan kecenderungan untuk mencetak gol dalam pertandingan terakhir mereka, menjadikan pertemuan ini semakin menarik. Melihat catatan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya, Los Angeles FC dan Colorado Rapids siap untuk bertarung sengit.

Susunan pemain yang tersedia untuk kedua tim adalah faktor penting dalam memprediksi hasil pertandingan ini. Meskipun Los Angeles FC harus bermain tanpa Thomas Hasal dan Lorenzo Dellavalle, mereka masih memiliki kekuatan yang cukup untuk menghadapi Colorado Rapids. Di sisi lain, absennya Daniel Chacón bisa menjadi hambatan bagi Colorado Rapids.

Dengan performa yang mengesankan dan keunggulan kualitas pemain, diprediksi Los Angeles FC akan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan ini dengan skor 3-0. Namun, Colorado Rapids juga tidak akan menyerah begitu saja dan diprediksi akan memberikan perlawanan sengit.

Dengan pertandingan yang menjanjikan dan prediksi yang menegangkan, para penggemar sepakbola dipastikan akan disajikan pertandingan yang menarik antara Los Angeles FC dan Colorado Rapids. Semua akan terungkap di lapangan ketika kedua tim saling berhadapan dan memperebutkan kemenangan..

Temukan Artikel Viral kami di Google News