Hasil Copa America 2024: Redam Kosta Rika, Kolombia Menang 3-0

Hasil Copa America 2024: Redam Kosta Rika, Kolombia Menang 3-0

SIGERMEDIA.COM – Hasil Copa America 2024: Redam Kosta Rika, Kolombia Menang 3-0. Kemenangan telak Kolombia atas Kosta Rika dalam pertandingan matchday 2 Grup D Copa America 2024 telah menegaskan dominasi mereka di lapangan. Pada Sabtu pagi, 29 Juni 2024, Luis Diaz, Davinson Sanchez, dan Jhon Cordoba menjadi pahlawan bagi tim Kolombia dengan mencetak tiga gol tanpa balas.

Sejak awal pertandingan, Kolombia langsung tampil agresif dengan formasi 4-3-3 yang mereka terapkan. Hasilnya pun terlihat jelas saat Luis Diaz berhasil membawa timnya unggul pada menit ke-31 melalui eksekusi penalti yang sempurna setelah pelanggaran yang dilakukan oleh Patrick Sequeira dari Kosta Rika.

Gol kedua Kolombia datang pada menit ke-59, kali ini melalui sundulan Davinson Sanchez yang memanfaatkan tendangan sudut yang dieksekusi dengan apik oleh Jhon Arias. Kiper Kosta Rika tidak berdaya melawan tendangan kepala Sanchez yang akurat dan memperbesar keunggulan Kolombia menjadi 2-0.

Tidak puas dengan dua gol tersebut, Kolombia terus menggempur pertahanan Kosta Rika dan pada menit ke-62, Jhon Cordoba berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan matang dari James Rodriguez. Gol tersebut menutup pesta gol Kolombia dan mengukuhkan kemenangan mereka dengan skor akhir 3-0.

Prediksi pertandingan yang menunjukkan keunggulan Kolombia ternyata menjadi kenyataan di lapangan dengan permainan yang dominan dan efektif dari skuad asuhan Néstor Lorenzo. Meskipun Kosta Rika mencoba memberikan perlawanan, namun mereka kesulitan menghadapi serangan bertubi-tubi yang dilancarkan oleh Kolombia.

Dengan kemenangan ini, Kolombia semakin kokoh di puncak klasemen Grup D dan menjadi salah satu tim yang patut diwaspadai dalam turnamen ini. Mereka menunjukkan kualitas dan determinasi untuk meraih sukses di Copa America 2024. Selanjutnya, Kolombia akan melawan lawan yang lebih tangguh dan akan menjadi ujian sebenarnya bagi para pemain untuk membuktikan kemampuan mereka di tingkat internasional..

Temukan Artikel Viral kami di Google News