Prediksi Skor Jerman vs Denmark di Euro 2024: Head to Head dan Susunan Pemain

Prediksi Skor Jerman vs Denmark di Euro 2024: Head to Head dan Susunan Pemain

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Skor Jerman vs Denmark di Euro 2024: Head to Head dan Susunan Pemain. Duel seru antara timnas Jerman dan Denmark akan menjadi penutup babak 16 besar Euro 2024 pada Minggu 30 Juni 2024 pukul 02.00 dini hari WIB. Jerman yang tampil gemilang sebagai juara Grup A dengan total tujuh poin akan menjamu Denmark yang berada di peringkat kedua Grup C setelah mengumpulkan tiga poin lewat tiga kali imbang.

Den Panzer, julukan Jerman, berhasil menaklukkan lawan-lawannya dengan skor telak 5-1 atas Skotlandia, 2-0 atas Hungaria, dan bermain imbang 1-1 dengan Swiss. Sementara itu, Denmark harus berjuang keras di babak penyisihan grup dengan tiga hasil imbang.

Pertandingan antara Jerman dan Denmark diprediksi akan berlangsung ketat. Namun, tuan rumah Jerman diunggulkan untuk meraih kemenangan mengingat catatan pertemuan kedua tim. Jerman dan Denmark telah saling berhadapan sebanyak 28 kali di level senior, dengan Jerman berhasil memenangkan 15 pertandingan, sementara Denmark hanya meraih delapan kemenangan.

Susunan pemain yang diprediksi akan diturunkan oleh kedua tim pun menarik perhatian. Jerman diprediksi akan menurunkan formasi 4-2-3-1 dengan Neuer sebagai kiper, didukung oleh Kimmich, Rudiger, Schlotterbeck, dan Mittelstadt sebagai lini belakang. Sementara itu, Denmark diprediksi akan menurunkan formasi 3-4-1-2 dengan Schmeichel sebagai kiper, Andersen, Christensen, dan Vestergaard sebagai lini belakang, serta Eriksen sebagai gelandang serang.

Dalam lima pertemuan terakhir antara Jerman dan Denmark, kedua tim saling berimbang dengan skor 1-1 dalam pertandingan persahabatan internasional terakhir mereka. Namun, Jerman diprediksi akan meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Denmark dalam pertemuan mereka kali ini.

Dengan segala persiapan yang telah dilakukan oleh kedua tim, pertandingan antara Jerman dan Denmark dipastikan akan menjadi pertarungan sengit yang patut ditunggu. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang dan melaju ke babak selanjutnya? Kita tunggu saja jawabannya pada pertandingan nanti malam..

Temukan Artikel Viral kami di Google News