Prediksi Urawa Reds vs Jubilo Iwata, J-League 30 Juni 2024

Prediksi Urawa Reds vs Jubilo Iwata, J-League 30 Juni 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Urawa Reds vs Jubilo Iwata, J-League 30 Juni 2024. Urawa Reds akan menjamu Jubilo Iwata dalam pertandingan yang dijadwalkan pada hari Minggu. Tuan rumah berada di urutan kesembilan dalam tabel dengan 29 poin, sementara tim tamu berada di urutan ke-13 dengan 23 poin.

Meskipun Urawa Reds mencetak 1,68 poin per game musim lalu dan finis keempat, performa mereka musim ini menurun dengan rata-rata hanya 1,45 poin per game setelah 20 pertandingan. Mereka kini terpaut sembilan poin dari tempat playoff Liga Champions AFC.

Manajer Per-Mathias Hogmo telah memimpin timnya mencetak 31 gol dan kebobolan 27 kali musim ini, menjadi yang terbaik ketiga di divisi ini. Di sisi lain, Jubilo Iwata yang dipimpin oleh Akinobu Yokouchi telah mencetak 27 gol dan kebobolan 28.

Red Diamonds memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 dalam pertandingan terakhir melawan Nagoya Grampus, tetapi sebelumnya gagal memenangkan lima pertandingan sebelumnya. Di sisi lain, Jubilo Iwata tampil buruk dalam pertandingan tandang, gagal memenangkan satu pun dari enam pertandingan terakhir.

Dalam susunan pemain, Urawa Reds tidak akan diperkuat oleh Samuel Gustafson dan Hirokazu Ishihara berisiko terkena skorsing. Sedangkan Jubilo Iwata akan kehilangan Riku Morioka karena cedera.

Dengan statistik dan performa terbaru kedua tim, Urawa Reds diprediksi akan memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-1. Susunan pemain yang diharapkan untuk Urawa Reds adalah Nishikawa; Ishihara, Sato, Hoibraten, Ohata; Ito, Yasui, Watanabe; Solbakken, Santana, Takeda, sementara untuk Jubilo Iwata adalah Kawashima; Uemura, Suzuki, Kanuma, Matsubara; Uehara, Gomes; Jose, Germain, Kaneko; Peixoto. (red/sportsmole).

Temukan Artikel Viral kami di Google News