Prediksi Skor Kanada vs Chile, 30 Juni: Susunan Pemain, H2H, Klasemen

Prediksi Skor Kanada vs Chile, 30 Juni: Susunan Pemain, H2H, Klasemen

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Skor Kanada vs Chile, 30 Juni: Susunan Pemain, H2H, Klasemen. Timnas Kanada hanya butuh satu poin untuk melaju ke babak perempat final Copa America 2024 saat mereka bersua dengan Chile di Stadion Inter&Co, Orlando, pada Minggu (30/6/2024). Setelah meraih kemenangan 1-0 atas Peru di pertandingan kedua Grup A, Kanada berhasil menduduki peringkat kedua dalam klasemen.

Meski hanya memerlukan hasil imbang, pelatih Kanada, Jesse Marsch, tidak akan memilih untuk bertahan penuh saat melawan Chile. Diperkirakan Marsch akan memainkan taktik serangan balik cepat yang mengandalkan kecepatan Alphonso Davies dan rekan-rekannya di sisi sayap untuk menembus pertahanan lawan.

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Kanada mencatat dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. Sementara itu, Chile memiliki catatan satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

Dalam pertemuan head to head sebelumnya antara Kanada dan Chile, keduanya tercatat memiliki catatan hasil imbang dan kemenangan bergantian.

Prediksi susunan pemain untuk Kanada vs Chile adalah sebagai berikut:
Kanada: Crepeau; Johnston, Bombito, Miller, Laryea; Osorio, Eustaquio; Buchanan, David, Davies; Larin
Chile: Bravo; Isla, Lichnovsky, Diaz, Suazo; Nunez, Pulgar; Osorio, Sanchez, Brereton Diaz; Vargas

Diprediksi pertandingan antara Kanada vs Chile akan berakhir imbang dengan skor 1-1 atau 0-0. Kedua tim diprediksi akan saling menekan dan menciptakan peluang, namun sulit untuk menembus pertahanan lawan.

Dengan demikian, pertandingan antara Kanada dan Chile diprediksi akan berjalan ketat dan sulit untuk diprediksi hasil akhirnya. Namun, Kanada memiliki sedikit keunggulan dengan performa yang lebih konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir mereka. Tetapi, Chile juga tidak boleh dianggap remeh dan siap memberikan perlawanan sengit untuk mempertahankan peluang mereka di Copa America 2024..

Temukan Artikel Viral kami di Google News