Prediksi Indonesia U16 vs Australia U16, Piala AFF 1 Juli 2024

Prediksi Indonesia U16 vs Australia U16, Piala AFF 1 Juli 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Indonesia U16 vs Australia U16, Piala AFF 1 Juli 2024. Timnas Indonesia U-16 telah menegaskan dominasinya di Piala AFF U-16 dengan menjadi tim pertama yang memastikan diri lolos ke babak semifinal. Setelah menjuarai Grup A dengan tiga kemenangan, Mierza dkk. siap menghadapi Australia di babak empat besar.

Di sisi lain, Vietnam juga tampil impresif dengan mengoleksi 21 gol dari tiga laga grup dan berhasil meraih tujuh poin untuk menjadi juara Grup B. Sementara itu, Thailand berhasil keluar sebagai runner-up terbaik dari Grup C setelah mengalahkan Malaysia dengan skor 3-1.

Pertandingan seru dari Grup C antara Thailand dan Malaysia berlangsung dengan intensitas tinggi. Thailand sukses mengandaskan perlawanan Malaysia dengan skor 3-1, memastikan posisi mereka sebagai runner-up grup terbaik.

Sementara itu, Australia memberikan penampilan yang mengesankan dengan menggilas Timor Leste 12-0. Hasil ini membuat mereka menjadi juara Grup C dan akan berhadapan dengan Indonesia di semifinal.

Timnas Indonesia U-16 juga tampil menonjol dengan mencatatkan tiga kemenangan di fase grup. Mereka berhasil mengalahkan Laos dengan skor telak 6-1 dan siap menghadapi Australia di babak semifinal.

Dengan hasil ini, Indonesia akan berhadapan dengan Australia di babak semifinal, sementara Thailand akan bertemu dengan Vietnam. Pertandingan semifinal diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik untuk disaksikan.

Pelatih Nova Arianto menegaskan bahwa fokus utama timnya bukanlah untuk mengejar gelar juara, namun untuk mematangkan pola permainan dalam setiap pertandingan. Dengan pemain-pemain berkualitas seperti Mierza Firjatullah yang menjadi top skor sementara turnamen, Indonesia diyakini mampu memberikan perlawanan sengit kepada Australia.

Prediksi Skor:
Indonesia U-16 vs Australia U-16: 2-1

Semoga pertandingan berjalan lancar dan tim terbaik yang akan melaju ke final dapat menunjukkan performa terbaik mereka. Ayo dukung Timnas Indonesia U-16 untuk meraih kesuksesan di Piala AFF U-16 2024!.

Temukan Artikel Viral kami di Google News