Hasil Inggris vs Slovakia: Inggris Lolos ke Perempat Final Euro 2024 Lawan Swiss

Hasil Inggris vs Slovakia: Inggris Lolos ke Perempat Final Euro 2024 Lawan Swiss

SIGERMEDIA.COM – Hasil Inggris vs Slovakia: Inggris Lolos ke Perempat Final Euro 2024 Lawan Swiss. Timnas Inggris berhasil menorehkan kemenangan dramatis 2-1 atas Slovakia dalam laga babak 16 besar Euro 2024 yang digelar di Arena AufSchalke pada Minggu malam.

Slovakia tampil agresif sejak awal pertandingan dan berhasil membuka keunggulan 1-0 melalui gol Ivan Schranz pada menit ke-25. Meskipun Inggris mencoba untuk membalas, namun hingga babak pertama berakhir, skor tetap 1-0 untuk keunggulan Slovakia.

Memasuki babak kedua, Inggris tampil lebih baik dan berhasil menyamakan skor melalui gol Jude Bellingham di penghujung pertandingan. Pertandingan pun dilanjutkan ke babak tambahan waktu, di mana Harry Kane mencetak gol sundulan yang memastikan kemenangan untuk Inggris dengan skor akhir 2-1.

Pelatih Gareth Southgate harus berjuang keras untuk memotivasi para pemainnya yang kesulitan menembus pertahanan rapat Slovakia. Meski demikian, kehadiran pemain seperti Jude Bellingham, Bukayo Saka, dan Phil Foden memberikan sentuhan segar bagi lini serang Inggris.

Dengan kemenangan ini, Inggris kini akan melaju ke perempat final Euro 2024 dan akan bertemu dengan Swiss yang sebelumnya berhasil menyingkirkan juara bertahan Italia. Pertandingan antara Inggris dan Swiss diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik untuk disaksikan.

Susunan pemain dalam laga Inggris vs Slovakia adalah sebagai berikut:

Inggris:
1 Jordan Pickford, 2 Kyle Walker, 5 John Stones, 6 Addji Guéhi, 12 Kieran Trippier, 4 Declan Rice, 7 Bukayo Saka, 10 Jude Bellingham, 11 Philip Foden, 26 Kobbie Mainoo, 9 Harry Kane

Slovakia:
1 Martin Dúbravka, 2 Peter Pekarík, 3 Denis Vavro, 14 Milan Škriniar, 16 Dávid Hancko, 8 Ondrej Duda, 19 Juraj Kucka, 22 Stanislav Lobotka, 17 Lukáš Haraslín, 18 David Strelec, 26 Ivan Schranz

Dengan performa yang semakin meningkat, Inggris diprediksi memiliki peluang yang besar untuk melangkah lebih jauh dalam turnamen ini. Pertandingan antara Inggris dan Swiss di perempat final Euro 2024 diprediksi akan berlangsung sengit dan berpotensi menghasilkan skor yang ketat. Akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan oleh para penggemar sepak bola di seluruh dunia..

Temukan Artikel Viral kami di Google News