Hasil Spanyol vs Georgia: Kejutan, Tim Matador Tertinggal akibat Gol Bunuh Diri (Menit 25)

Hasil Spanyol vs Georgia: Kejutan, Tim Matador Tertinggal akibat Gol Bunuh Diri (Menit 25)

SIGERMEDIA.COM – Hasil Spanyol vs Georgia: Kejutan, Tim Matador Tertinggal akibat Gol Bunuh Diri (Menit 25). Timnas Spanyol harus menghadapi kejutan saat melawan Georgia pada babak 16 besar Euro 2024. Mereka tertinggal lebih dulu setelah gol bunuh diri yang tidak terduga dari Robin Le Normand.

Pertandingan berlangsung di Stadion Cologne pada Senin dini hari. Spanyol memegang kendali permainan sejak awal dengan gaya menyerang khas mereka. Namun, Georgia mampu bertahan dengan baik dan bahkan menciptakan kejutan pada menit ke-18.

Robin Le Normand menjadi sosok sial bagi Spanyol setelah mencetak gol bunuh diri. Umpan silang dari Otar Kakabadze membuat Le Normand salah mengantisipasi bola dan tanpa sengaja menjebol gawang timnya sendiri. Skor pun menjadi 1-0 untuk keunggulan Georgia.

Meskipun Spanyol terus mencoba mencari gol balasan, hingga menit ke-25 skor tetap bertahan 1-0 untuk keunggulan Georgia. Susunan pemain kedua tim pun terlihat jelas dengan Spanyol menggunakan formasi 4-3-3, sementara Georgia memilih formasi 5-3-2.

Pelatih Luis de la Fuente harus mencari cara untuk membalikkan keadaan dan membawa Spanyol lolos ke babak berikutnya. Di sisi lain, Willy Sagnol sebagai pelatih Georgia tentu ingin mempertahankan keunggulan timnya dan melaju ke babak selanjutnya.

Prediksi Pertandingan:
Dengan keunggulan yang mereka miliki, Georgia diprediksi akan bermain bertahan untuk mempertahankan skor. Sementara Spanyol akan meningkatkan intensitas serangan mereka untuk mencari gol penyeimbang. Prediksi skor akhir pertandingan adalah 1-1, sehingga pertandingan akan dilanjutkan ke babak adu penalti.

Dengan pertandingan yang begitu ketat dan penuh tensi, Euro 2024 semakin menarik untuk disaksikan. Kita tunggu saja bagaimana kelanjutan pertandingan seru antara Spanyol dan Georgia ini..

Temukan Artikel Viral kami di Google News