Jadwal 16 Besar Euro 2024 Hari Ini: Prancis vs Belgia dan Portugal vs Slovenia

Jadwal 16 Besar Euro 2024 Hari Ini: Prancis vs Belgia dan Portugal vs Slovenia

SIGERMEDIA.COM – Jadwal 16 Besar Euro 2024 Hari Ini: Prancis vs Belgia dan Portugal vs Slovenia. Duel Sengit di Babak 16 Besar Euro 2024: Prancis vs Belgia dan Portugal vs Slovenia

Euro 2024 kembali memanas dengan jadwal babak 16 besar yang akan mempertemukan 2 pertandingan seru, yaitu big match antara Prancis vs Belgia dan Portugal vs Slovenia. Ajang bergengsi ini akan dilanjutkan pada Senin (1/7/2024) hingga Selasa (2/7/2024) dini hari, di mana kedua pertandingan tersebut diprediksi akan menjadi tontonan menarik bagi para pecinta sepak bola.

Prancis, salah satu favorit juara Euro 2024, akan menghadapi tantangan berat ketika bertemu dengan Belgia. Meskipun di fase grup Les Bleus mengalami sedikit kesulitan dalam meraih kemenangan, namun kekuatan tim ini tetap tidak bisa dianggap remeh. Prancis finis di posisi runner-up Grup D dengan torehan 5 poin dari 3 laga, di mana mereka berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Austria namun ditahan imbang oleh Belanda (0-0) dan Polandia (1-1). Di sisi lain, Belgia juga tidak menunjukkan performa yang meyakinkan dengan hanya mencatat 1 kemenangan, 1 kali imbang, dan 1 kali kalah di fase grup.

Sementara itu, Portugal yang dipimpin oleh Cristiano Ronaldo akan berhadapan dengan Slovenia. Portugal tampil impresif di fase grup dengan meraih kemenangan atas Republik Ceko (2-1) dan Turki (3-0), meskipun mereka harus mengakui keunggulan tim debutan Georgia dengan skor 0-2. Di lain pihak, Slovenia berhasil lolos ke babak 16 besar lewat jalur peringkat 3 Grup E setelah merepotkan Belgia dengan kemenangan 1-0.

Prediksi pertandingan menarik ini akan menjadi sorotan utama pada jadwal Euro 2024 hari ini. Prancis vs Belgia diprediksi akan berlangsung ketat dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Prancis, sedangkan Portugal vs Slovenia diprediksi akan dimenangkan oleh Portugal dengan skor 3-0.

Susunan pemain dari kedua tim pun menjadi kunci dalam meraih kemenangan. Prancis diharapkan dapat tampil dengan kekuatan penuh dengan pemain-pemain andalannya seperti Mbappe dan Griezmann, sementara Belgia harus mengandalkan performa gemilang Hazard dan Lukaku. Di sisi lain, Portugal diprediksi akan menurunkan skuat terbaik mereka dengan kehadiran Ronaldo dan Bruno Fernandes, sedangkan Slovenia akan mengandalkan permainan apik dari Ilicic dan Oblak.

Dengan prediksi skor dan susunan pemain yang sudah disiapkan, para penggemar sepak bola dapat menantikan pertandingan seru di babak 16 besar Euro 2024 ini. Siapakah yang akan melangkah ke babak selanjutnya? Kita tunggu saja hasil akhir dari duel sengit ini..

Temukan Artikel Viral kami di Google News