Sinopsis Drakor The Auditors: Terbongkar! Skandal Korupsi Menggemparkan JU Construction

Sinopsis Drakor The Auditors: Terbongkar! Skandal Korupsi Menggemparkan JU Construction
Sinopsis Drakor The Auditors

SIGERMEDIA.COM – Sinopsis Drakor The Auditors: Terbongkar! Skandal Korupsi Menggemparkan JU Construction.

Para pecinta drama Korea, bersiaplah untuk disuguhkan dengan kisah seru dan menegangkan dalam drama terbaru berjudul “The Auditors”.

Drama ini akan tayang perdana pada 6 Juli 2024 di tvN dan siap mengguncang dunia perkantoran dengan alur cerita yang penuh intrik dan misteri.

Baca Juga : Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia 1 Juli 2024: Trauma Ayu, Ketakutan David, dan Misteri yang Terus Menggoda

Sinopsis Drakor The Auditors

“The Auditors” berfokus pada perjuangan tim audit di bawah kepemimpinan Shin Cha Il (diperankan Shin Ha Kyun), seorang pemimpin yang tegas dan dingin namun memiliki tekad kuat untuk membasmi korupsi.

JU Construction, tempat mereka bekerja, terkenal sarang korupsi yang merajalela, dan Shin Cha Il beserta timnya bertekad untuk membongkar kedok para petinggi perusahaan yang licik dan serakah.

Pertemuan Dua Karakter Berbeda Memicu Dinamika Menarik

Masuknya Goo Han Soo (diperankan Lee Jung Ha) sebagai anggota baru tim audit membawa angin segar sekaligus dinamika baru.

Goo Han Soo, yang awalnya hanya ingin menggunakan tim audit sebagai batu loncatan untuk pindah ke cabang Florida, justru menemukan dirinya terjebak dalam pusaran korupsi dan mulai tergerak untuk membantu Shin Cha Il.

Baca Juga : Jadwal 16 Besar Euro 2024 Hari Ini: Prancis vs Belgia dan Portugal vs Slovenia

Perbedaan karakter dan tujuan mereka berdua memicu interaksi yang menarik dan penuh tawa di tengah situasi yang menegangkan.

Ambisi dan Cinta Terjalin di Tengah Misteri

Di sisi lain, Hwang Dae Woong (diperankan Jin Goo), wakil presiden JU Construction, memiliki ambisi terselubung untuk merebut kursi kepemimpinan dari dua kakak laki-lakinya.

Ia pun memanfaatkan situasi korupsi di perusahaan untuk mencapai tujuannya.

Sementara itu, Yoon Seo Jin (diperankan Jo A-Ram), seorang karyawan baru yang individualis dan ambisius, memiliki hubungan masa kecil yang rumit dengan Hwang Dae Woong.

Pertarungan Sengit Melawan Korupsi dan Kejahatan

Shin Cha Il dan timnya harus berhadapan dengan berbagai rintangan dan bahaya dalam upaya mereka membongkar skandal korupsi di JU Construction.

Baca Juga : Piala AFF U-16: Timnas Indonesia Antisipasi Postur Pemain Australia

Mereka tidak hanya berhadapan dengan para petinggi perusahaan yang korup, tetapi juga dengan jaringan mafia yang terlibat dalam bisnis haram.

Drama Penuh Aksi dan Kejutan Menanti

“The Auditors” menjanjikan drama penuh aksi, misteri, dan romansa yang akan membuat para penonton terpaku pada layar.

Perpaduan karakter yang unik, alur cerita yang menegangkan, dan pesan moral yang kuat menjadikan drama ini wajib ditonton bagi para pecinta drama Korea yang mencari tontonan berkualitas.

Saksikan “The Auditors” di Viu untuk Mengungkap Misteri dan Kebenaran

Bagi para pecinta drama Korea di Indonesia, “The Auditors” akan tersedia secara legal di platform streaming Viu. Drama ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 23.20 WIB.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan drama seru ini dan temukan bagaimana Shin Cha Il dan timnya berhasil membongkar skandal korupsi di JU Construction!

Temukan Artikel Viral kami di Google News