Link Live Streaming Prancis vs Belgia di 16 Besar Euro 2024 Malam Ini 23.00 WIB

Link Live Streaming Prancis vs Belgia di 16 Besar Euro 2024 Malam Ini 23.00 WIB

SIGERMEDIA.COM – Link Live Streaming Prancis vs Belgia di 16 Besar Euro 2024 Malam Ini 23.00 WIB. Pertandingan seru akan segera dimulai dalam babak 16 besar Euro 2024, di mana Prancis akan berhadapan dengan Belgia pada hari ini, Senin (1/7) pukul 23.00 WIB. Prancis, yang merupakan salah satu tim favorit untuk meraih gelar juara Euro 2024, telah mengalami sedikit kesulitan dalam meraih kemenangan di fase grup. Meskipun berhasil menang 1-0 atas Austria dalam pertandingan pertama, Les Bleus harus puas dengan hasil imbang 0-0 melawan Belanda dan 1-1 melawan Polandia.

Di sisi lain, Belgia juga tidak menunjukkan performa yang meyakinkan selama fase grup. Dengan satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan, The Red Devils harus berjuang keras untuk melangkah ke babak berikutnya. Meskipun kalah 0-1 dari Slovakia dalam pertandingan pembuka, Belgia berhasil bangkit dengan kemenangan 2-0 atas Rumania. Namun, hasil imbang 0-0 melawan Ukraina membuat Belgia harus puas menjadi runner-up di Grup E.

Dengan kedua tim sama-sama ingin melangkah ke babak selanjutnya, pertandingan antara Prancis dan Belgia diprediksi akan berlangsung sengit. Meski Prancis diunggulkan sebagai favorit, namun Belgia memiliki potensi untuk memberikan kejutan. Susunan pemain yang akan diturunkan oleh kedua tim juga menjadi faktor penentu dalam hasil akhir pertandingan ini.

Prediksi susunan pemain:
Prancis: Lloris, Pavard, Varane, Kimpembe, Hernandez, Pogba, Kante, Tolisso, Griezmann, Mbappe, Benzema.
Belgia: Courtois, Alderweireld, Denayer, Vertonghen, Meunier, Tielemans, Dendoncker, Hazard, De Bruyne, Carrasco, Lukaku.

Dengan pertarungan sengit dan kedua tim bermain dengan semangat tinggi, prediksi skor untuk pertandingan ini adalah 2-1 untuk kemenangan Prancis. Akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan, jangan lewatkan tayangan langsungnya melalui link live streaming yang tersedia. Kick-off akan dimulai pada pukul 23.00 WIB di Merkur Spiel-Arena (Dusseldorf Arena). Siapakah yang akan melangkah ke babak berikutnya? Kita tunggu saja hasil akhirnya!.

Temukan Artikel Viral kami di Google News