Hasil Portugal vs Slovenia: Skor Masih Seri, Ronaldo Cs Mati Kutu (Menit 20)

Hasil Portugal vs Slovenia: Skor Masih Seri, Ronaldo Cs Mati Kutu (Menit 20)

SIGERMEDIA.COM – Hasil Portugal vs Slovenia: Skor Masih Seri, Ronaldo Cs Mati Kutu (Menit 20). Laga seru antara Portugal vs Slovenia dalam fase 16 besar Euro 2024 masih berlangsung sengit dengan skor 0-0 hingga menit ke-20 babak pertama. Pertandingan yang digelar di Stadion Frankfurt Arena pada Selasa (2/7/2024) ini, Portugal yang tampil dengan seragam merah-hijau langsung memberikan tekanan kepada Slovenia.

Meskipun begitu, Slovenia tampak belum menemukan ritme permainan terbaik mereka. Anak asuh pelatih Matjaz Kek banyak kehilangan bola akibat kesalahan dalam melakukan passing. Di sisi lain, timnas Portugal berhasil menciptakan beberapa peluang berbahaya dan mendapatkan tendangan sudut beberapa kali di 10 menit awal babak pertama. Serangan-serangan Portugal mayoritas dilakukan dari sisi kiri yang dihuni oleh Rafael Leão.

Pada menit ke-12, Portugal hampir membuka keunggulan setelah Bernardo Silva memberikan umpan dari sisi kanan namun sayangnya Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes tidak mampu memanfaatkannya dengan baik. Hingga pertengahan babak pertama, skor masih tetap 0-0.

Berikut adalah susunan pemain kedua tim:
Portugal (4-3-3)
22 Diogo Costa, 3 Pepe, 20 João Cancelo, 4 Rúben Dias, 19 Nuno Mendes, 8 Bruno Fernandes, 6 João Palhinha, 10 Bernardo Silva, 23 Vitinha, 7 Cristiano Ronaldo, 17 Rafael Leão
Pelatih: Roberto Martínez

Slovenia (4-4-2)
1 J. Oblak, 3 J. Balkovec, 20 P. Stojanović, 21V. Drkušić, 2 Ž. Karničnik, 6 J. Bijol, 10 T. Elšnik, 22 A. Gnezda Čerin, 9 A. Šporar, 17 J. Mlakar, 11 B. Šeško
Pelatih: Matjaz Kek

Dilihat dari performa kedua tim di babak pertama, diprediksi pertandingan akan semakin menarik di babak kedua. Portugal akan terus memberikan tekanan untuk mencari gol pembuka, sedangkan Slovenia juga akan mencoba meningkatkan permainan mereka untuk mencuri gol. Prediksi skor akhir pertandingan ini adalah 2-1 untuk kemenangan Portugal, dengan gol-gol dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan Bernardo Silva untuk Portugal, sementara satu gol balasan dari Slovenia diperkirakan akan dicetak oleh Andraz Sporar. Semua akan terjawab saat peluit panjang berbunyi di akhir pertandingan..

Temukan Artikel Viral kami di Google News