Prediksi Skor Rumania vs Belanda: Head to Head, Susunan Pemain

Prediksi Skor Rumania vs Belanda: Head to Head, Susunan Pemain

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Skor Rumania vs Belanda: Head to Head, Susunan Pemain. Pertandingan seru antara Rumania dan Belanda dalam lanjutan Euro 2024 diprediksi akan menjadi salah satu pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Timnas Rumania yang tampil impresif di babak grup akan menghadapi Belanda yang harus puas melangkah ke babak 16 besar sebagai peringkat ketiga di Grup D.

Rumania berhasil lolos sebagai juara Grup E yang sangat ketat, bersaing dengan Belgia, Slovakia, dan Ukraina. Meskipun hanya finis dengan empat poin bersama tim-tim lainnya, Rumania berhasil menunjukkan performa yang cukup baik dengan kemenangan 3-0 atas Ukraina dan hasil imbang 1-1 dengan Slovakia. Namun, kekalahan 0-2 dari Belgia menjadi catatan yang harus diperbaiki oleh tim asuhan Edward Iordanescu.

Di sisi lain, Belanda yang diunggulkan sejak awal turnamen harus puas dengan peringkat ketiga di Grup D setelah kalah dari Austria dan Prancis. Meskipun demikian, Belanda tetap memiliki materi pemain yang lebih unggul jika dibandingkan dengan Rumania. Pelatih Ronald Koeman diprediksi akan menurunkan skuat terbaiknya dengan Bart Verbruggen di posisi kiper dan Memphis Depay sebagai ujung tombak.

Dari rekor pertemuan kedua tim, Belanda mencatat 4 kemenangan dan hanya 1 kali kalah dari Rumania dalam 5 laga terakhir. Namun, pertemuan terakhir antara kedua tim pada 2017 berakhir dengan kemenangan meyakinkan untuk Belanda dengan skor 3-0.

Prediksi skor untuk pertandingan ini cukup sulit diprediksi. Meskipun Belanda diunggulkan untuk menang, penampilan impresif Rumania di babak grup membuat pertandingan ini menjadi semakin menarik. Prediksi akhir untuk pertandingan ini adalah Rumania 1-2 Belanda, di mana Belanda diprediksi akan menang dengan skor tipis. Pemain-pemain seperti Memphis Depay dan Virgil van Dijk diprediksi akan menjadi kunci kemenangan bagi Belanda dalam pertandingan ini..

Temukan Artikel Viral kami di Google News