Prediksi Prancis vs Belgia, Piala Eropa 1 Juli 2024

Prediksi Prancis vs Belgia, Piala Eropa 1 Juli 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Prancis vs Belgia, Piala Eropa 1 Juli 2024. Prancis dan Belgia akan saling berhadapan dalam pertandingan penting di Kejuaraan Eropa 2024 setelah keduanya menyelesaikan fase grup di posisi kedua. Prancis, dipimpin oleh Kylian Mbappe, mengalami kegagalan pada Euro sebelumnya dan berjuang keras di fase grup kali ini. Mbappe akhirnya mematahkan kegagalannya dengan mencetak gol dalam pertandingan terakhir melawan Polandia.

Di sisi lain, Belgia juga menghadapi kesulitan dalam mencetak gol selama fase grup, tetapi berhasil finis di posisi kedua di belakang Rumania. Meskipun Romelu Lukaku belum mencetak gol di Euro 2024, ia tetap menjadi ancaman bagi pertahanan lawan.

Dalam pertemuan ini, Prancis diprediksi akan menurunkan skuad terbaik mereka, dengan Mbappe memimpin lini serang. Di sisi lain, Belgia akan mengandalkan Lukaku dan Kevin De Bruyne untuk menciptakan peluang gol.

Prediksi susunan pemain:
Prancis: Maignan; Kounde, Saliba, Upamecano, Hernandez; Kante, Tchouameni; Dembele, Griezmann, Rabiot; Mbappe
Belgia: Casteels; Castagne, Faes, Vertonghen, Theate; Tielemans, Onana; Doku, De Bruyne, Carrasco; Lukaku

Dalam pertandingan ini, Prancis diprediksi akan keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1. Meskipun Belgia memiliki potensi untuk memberikan perlawanan sengit, kekuatan serang Prancis diprediksi akan menjadi kunci kemenangan mereka.

Dengan kondisi kedua tim yang sama-sama dalam performa yang tidak konsisten, pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertarungan sengit antara dua tim kuat Eropa. Kedua tim memiliki pemain-pemain bintang yang dapat membawa perubahan dalam pertandingan, dan para penggemar sepak bola pasti akan disajikan dengan pertunjukan menarik dari kedua tim.

Dengan demikian, pertandingan antara Prancis dan Belgia di Euro 2024 diprediksi akan menjadi salah satu pertandingan terpanas dalam turnamen ini. Para penggemar sepak bola di seluruh dunia pasti tidak sabar untuk menyaksikan pertarungan seru antara dua tim kuat ini. (sportsmole/red).

Temukan Artikel Viral kami di Google News