Prediksi Galway United vs Bohemians, Liga Irlandia 5 Juli 2024

Prediksi Galway United vs Bohemians, Liga Irlandia 5 Juli 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Galway United vs Bohemians, Liga Irlandia 5 Juli 2024. Galway United akan menjamu Bohemians di Eamonn Deacy Park dalam pertandingan yang akan berlangsung ketat. Meskipun Galway berada di posisi lima besar klasemen dengan rekor pertahanan yang mengesankan, mereka telah kehilangan arah dalam beberapa pertandingan terakhir setelah menderita beberapa kekalahan.

Sementara itu, Bohemians berada di posisi kedelapan namun masih memiliki peluang untuk bersaing jika mereka mampu meraih kemenangan di laga ini. Meskipun hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka, Bohs memiliki keunggulan karena telah memainkan lebih sedikit pertandingan dibandingkan dengan tim-tim di atas mereka.

Dalam pertandingan ini, Galway akan bermain tanpa Aodh Dervin yang dikeluarkan karena kartu kuning. Namun, mereka dapat mengandalkan Maurice Nugent sebagai pengganti di lini belakang. Di sisi lain, Bohemians diprediksi akan menurunkan susunan pemain yang sama dengan pertandingan sebelumnya, di mana mereka berhasil bermain imbang tanpa gol.

Meskipun tidak ada satu pun tim yang menjadi pencetak gol terbanyak di divisi ini, kami tidak mengharapkan banyak gol pada laga ini. Galway akan berusaha keras untuk meraih kemenangan, namun Bohemians juga akan berjuang keras untuk mendapatkan hasil imbang. Prediksi skor untuk pertandingan ini adalah 1-1.

Prediksi Susunan Pemain:
Galway United: Clarke; Esua, Nugent, Brouder, Kazeem; McCormack, Buckley; O’Sullivan, Hurley, McCarthy; Walsh
Bohemians: Chorazka; Miller, Byrne, Kirk, Carroll; Flores, McDonnell; Grant, Clarke, Rooney; Akintunde

Dengan demikian, pertandingan antara Galway United dan Bohemians diprediksi akan berjalan ketat dan menegangkan. Kedua tim akan berusaha keras untuk meraih hasil positif demi meningkatkan posisi mereka di klasemen. Para penggemar sepakbola dapat menantikan pertandingan yang seru dan penuh dengan tensi di Eamonn Deacy Park. (sportsmole/red).

Temukan Artikel Viral kami di Google News