Prediksi Juarez vs Atlas, Liga MX Mexico 6 Juli 2024

Prediksi Juarez vs Atlas, Liga MX Mexico 6 Juli 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Juarez vs Atlas, Liga MX Mexico 6 Juli 2024. Kedua tim akan berusaha memperbaiki musim yang kurang memuaskan tahun lalu, dengan Juarez gagal mencapai babak playoff baik di Apertura maupun Clausura, sedangkan Atlas finis di posisi kedua dari bawah di kedua kompetisi.

Juarez akan berusaha mengatasi kegagalan mereka musim lalu dengan selisih empat dan enam poin di Apertura dan Clausura. Mantan manajer mereka, Diego Mejia, dipecat setelah kekalahan dari Atlas pada bulan Januari dan tim tersebut kemudian mengalami delapan pertandingan tanpa kemenangan, dengan tujuh kekalahan dan satu seri.

Mauricio Barbieri mengambil alih tim Juarez pada akhir Februari dan awalnya mengalami kesulitan dengan tiga kekalahan dalam tiga pertandingan pertamanya. Namun, ia kemudian berhasil memimpin tim meraih tiga kemenangan beruntun di bulan Maret, membawa Braves meraih empat kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka.

Atlas, di bawah kepemimpinan Benat San Jose musim lalu, mengalami musim yang buruk dengan finis di posisi kedua dari bawah di Apertura dan Clausura. Hal ini merupakan penurunan performa yang signifikan setelah sukses mereka sebelumnya, termasuk meraih gelar Liga MX pada tahun 2021 dan 2022.

San Jose berharap untuk memulai musim baru dengan kuat saat mereka bertandang ke Chihuahua, di mana mereka memiliki rekor bagus dengan tidak pernah kalah dalam lima kunjungan terakhir mereka ke sana.

Prediksi pertandingan antara Juarez dan Atlas, dengan susunan pemain yang mungkin akan diturunkan, adalah sebagai berikut:
Juarez: Jurado; Edson, Mosquera, Calvo, Orquin; Castro, Villalpando, del Campo, Venegas, Garcia; Zaldivar
Atlas: Vargas; Dominguez, Robles, Nervo, Lozano; Marquez, Rocha, Garcia; Murillo, Aguirre, Fulgencio

Prediksi skor untuk pertandingan ini adalah 1-2 untuk kemenangan Atlas. Meskipun Juarez berusaha memperbaiki performa mereka, Atlas masih diunggulkan dalam pertandingan ini berdasarkan dominasi mereka atas lawan tersebut dalam pertemuan sebelumnya. Kita tunggu saja bagaimana jalannya pertandingan nanti..

Temukan Artikel Viral kami di Google News