Prediksi Venezuela vs Kanada, 5 Juli: Siapa Lawan Argentina di Semifinal?

Prediksi Venezuela vs Kanada, 5 Juli: Siapa Lawan Argentina di Semifinal?

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Venezuela vs Kanada, 5 Juli: Siapa Lawan Argentina di Semifinal?. Timnas Venezuela akan berhadapan dengan Timnas Kanada dalam babak perempat final Copa America 2024 Amerika Serikat. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion AT&T, Cowboys pada Sabtu (5/7/2024) pagi pukul 08.00 WIB.

Venezuela tampil dengan penuh optimisme setelah meraih poin sempurna di babak grup dengan mengalahkan Ekuador 2-1, Meksiko 1-0, dan Jamaika 3-0. Mereka menjadi salah satu dari tiga tim yang berhasil meraih poin sempurna di babak grup bersama Argentina dan Uruguay.

Eduard Bello dan Salomon Rondon menjadi andalan Venezuela dengan torehan dua gol masing-masing. Meskipun berada enam peringkat di bawah Kanada dalam peringkat dunia, Venezuela tetap siap menghadapi tantangan yang diberikan oleh tim asuhan Jesse Marsch.

Dalam tiga laga terakhir, Venezuela tampil lebih baik dengan tiga kemenangan, satu hasil seri, dan satu kekalahan. Mereka menunjukkan performa yang solid dan siap untuk melaju ke babak semifinal.

Di sisi lain, Kanada yang dilatih oleh Jesse Marsch belum menemukan konsistensi dalam performa mereka. Dari lima laga terakhir, Kanada hanya mencatat satu kemenangan, dua hasil seri, dan dua kekalahan.

Dalam pertemuan terakhir antara kedua tim pada 30 Mei 2010, Venezuela dan Kanada bermain imbang 1-1 dalam laga persahabatan. Namun, dengan performa yang lebih baik dalam beberapa pertandingan terakhir, Venezuela sedikit diunggulkan dalam pertandingan ini.

Prediksi susunan pemain Venezuela vs Kanada:
Venezuela: Rafael Romo, Alexander Gonzalez, Nahuel Ferraresi, Yordan Osorio, Miguel Navarro, Jose Martinez, Yangel Herrera, Darwin Machis, Cristian Casseres, Yeferson Soteldo, Salomon Rondon.

Kanada: Maxime Creapeu, Alphonso Davies, Derek Cornelius, Moise Bombito, Alistair Johnton, Tajon Buchanan, Ismale Kone, Stephen Eustaqio, Liam Millar, Jonathan David, Cyle Larin.

Prediksi skor: Venezuela 2-1 Kanada. Dengan keunggulan sedikit dari Venezuela, mereka diprediksi akan memenangkan pertandingan ini dengan skor tipis 2-1. Semua akan terungkap saat kedua tim bertemu di lapangan pada Sabtu pagi..

Temukan Artikel Viral kami di Google News