Prediksi Belanda vs Turki, Piala Eropa 7 Juli 2024

Prediksi Belanda vs Turki, Piala Eropa 7 Juli 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Belanda vs Turki, Piala Eropa 7 Juli 2024. Belanda dan Turki akan bersaing untuk tempat di semifinal Euro 2024 dalam pertandingan yang diprediksi akan seru dan penuh tensi. Meskipun Belanda tampil dominan dalam pertandingan babak 16 besar melawan Rumania, Turki juga menunjukkan kekuatan mereka dengan kemenangan dramatis atas Austria.

Belanda diprediksi akan memulai pertandingan dengan susunan pemain yang hampir sama seperti pertandingan sebelumnya, dengan Bart Verbruggen di bawah mistar dan Virgil van Dijk memimpin lini pertahanan. Namun, ada keraguan tentang ketersediaan Steven Bergwijn setelah cedera, sehingga Jeremie Frimpong atau Donyell Malen bisa menggantikan posisinya di sayap kanan.

Di sisi Turki, mereka akan diperkuat dengan kembalinya kapten Hakan Calhanoglu, tetapi akan kehilangan Orkun Kokcu dan Ismail Yuksek yang menjalani larangan bermain. Pertanyaan juga muncul mengenai kemungkinan sanksi bagi Merih Demiral setelah selebrasi kontroversialnya, dengan Samet Akaydin siap menggantikannya di lini belakang.

Dalam pertandingan ini, prediksi skor untuk pertemuan antara Belanda dan Turki adalah 2-1 untuk kemenangan Belanda. Cody Gakpo dan Memphis Depay diprediksi akan menjadi pemain kunci bagi Belanda, sementara Hakan Calhanoglu diharapkan memberikan pengaruh besar bagi Turki.

Dengan tempat di semifinal Euro 2024 sebagai taruhannya, kedua tim diprediksi akan memberikan pertandingan yang menarik dan penuh gairah. Para penggemar sepakbola dapat menantikan pertarungan sengit antara Belanda dan Turki dalam perburuan menuju trofi Henri Delaunay. (sportsmole/red).

Temukan Artikel Viral kami di Google News