Prediksi Renofa vs Kagoshima, J2-League 6 Juli 2024

Prediksi Renofa vs Kagoshima, J2-League 6 Juli 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Renofa vs Kagoshima, J2-League 6 Juli 2024. Renofa Yamaguchi akan segera melakoni pertandingan seru setelah bermain imbang 1-1 melawan Mito Hollyhock dalam lanjutan J2 League. Dalam pertandingan tersebut, satu-satunya gol Renofa Yamaguchi dicetak oleh Toa Suenaga pada menit ke-88, sedangkan gol balasan dari Mito Hollyhock dicetak oleh Hayata Yamamoto pada menit ke-39.

Dalam enam pertandingan terakhirnya, Renofa Yamaguchi di bawah arahan pelatih Ryo Shigaki mencetak total 5 gol, dengan rata-rata 0,83 gol per pertandingan. Namun, menjelang pertandingan ini, Renofa Yamaguchi belum berhasil meraih kemenangan di dua pertandingan terakhir di kandang sendiri.

Sementara itu, Kagoshima United akan menjalani pertandingan ini setelah mengalami kekalahan dari JEF United Chiba dalam pertandingan terakhirnya. Dalam pertandingan tersebut, gol Kagoshima United hanya diciptakan oleh Mikuto Fukuda pada menit ke-16, sedangkan JEF United Chiba mencetak dua gol melalui Taishi Taguchi dan Mendes.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Kagoshima United di bawah asuhan Tetsuya Asano berhasil mencetak 8 gol, dengan rata-rata 1,33 gol per pertandingan. Namun, Kagoshima United belum pernah meraih kemenangan dalam 18 pertandingan terakhir di kandang lawan.

Dalam pertandingan terakhir antara kedua tim pada J2 League, Kagoshima United berhasil mengalahkan Renofa Yamaguchi dengan skor 0-1. Namun, dalam pertemuan kali ini, pelatih Renofa Yamaguchi Ryo Shigaki hanya memiliki satu masalah kebugaran dengan absennya Hidenori Takahashi karena cedera dislokasi sendi akromioklavikular.

Prediksi pertandingan ini cukup menarik, dengan Kagoshima United mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan Renofa Yamaguchi. Kami memprediksi Renofa Yamaguchi akan unggul dengan skor 1-0 dalam pertandingan ini. Semoga pertandingan berjalan dengan seru dan penuh tensi!.

Temukan Artikel Viral kami di Google News