Inggris vs Swiss di Euro 2024: Three Lions Diprediksi Kalah 1-2

Inggris vs Swiss di Euro 2024: Three Lions Diprediksi Kalah 1-2

SIGERMEDIA.COM – Inggris vs Swiss di Euro 2024: Three Lions Diprediksi Kalah 1-2. Inggris diprediksi akan menghadapi kekalahan tipis dengan skor 1-2 dari Swiss dalam pertandingan babak 8 besar Euro 2024 yang akan digelar di Merkur Spiel-Arena/Dusseldorf Arena pada Sabtu 6 Juli 2024 pukul 23.00 malam WIB. Meskipun Inggris telah berhasil melaju ke babak perempat final setelah melawan Slovakia di babak 16 besar, namun performa mereka belum mencapai level optimal. Gol-gol sulit tercipta dan masalah di lini tengah masih menjadi kendala utama bagi The Three Lions.

Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, mendapat kritikan yang cukup banyak atas penampilan timnya dalam Euro 2024. Sementara itu, Swiss tampil dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah meraih delapan pertandingan tak terkalahkan dalam berbagai turnamen dan hanya mengalami satu kekalahan sejak Piala Dunia 2022. Dengan catatan tersebut, SportsMole memprediksi bahwa Swiss akan keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1 dalam pertandingan nanti.

Meski demikian, Swiss tetap harus waspada mengingat Inggris telah mendominasi pertemuan sejarah antara kedua tim. Dalam 13 pertemuan terakhir, Inggris berhasil menang sembilan kali dan bermain imbang empat kali melawan Swiss. Pada pertemuan terakhir mereka, Inggris berhasil memenangkan pertandingan melalui adu penalti dengan skor 6-5 setelah bermain imbang tanpa gol dalam pertandingan perebutan tempat ketiga di Final Liga Nasional UEFA pada tahun 2019.

Pertandingan di Dusseldorf akan menjadi pertemuan keempat antara Inggris dan Swiss di bawah kepemimpinan Gareth Southgate. Inggris berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan persahabatan internasional sebelum dan sesudah pertemuan dalam Nations League. Dengan catatan tersebut, pertandingan antara Inggris dan Swiss diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik untuk disaksikan.

Susunan pemain dari kedua tim masih belum diumumkan, namun diperkirakan kedua tim akan menurunkan skuad terbaik mereka untuk memperebutkan tiket ke babak semifinal Euro 2024. Dengan pertarungan yang diprediksi akan berlangsung ketat, para penggemar sepak bola di seluruh dunia pasti akan disuguhkan dengan pertandingan yang penuh gairah dan tensi tinggi.

Dengan prediksi skor tipis 1-2 untuk kemenangan Swiss, pertandingan antara Inggris dan Swiss di babak 8 besar Euro 2024 ini dipastikan akan menjadi salah satu pertandingan yang patut ditunggu oleh para pecinta sepak bola. Akan menjadi sebuah pertarungan menarik antara dua tim kuat yang berusaha untuk melaju ke babak semifinal dan memperebutkan gelar juara Euro 2024..

Temukan Artikel Viral kami di Google News