Prediksi Fagiano vs Vegalta, J2-League 6 Juli 2024

Prediksi Fagiano vs Vegalta, J2-League 6 Juli 2024

SIGERMEDIA.COM – Prediksi Fagiano vs Vegalta, J2-League 6 Juli 2024. Fagiano Okayama akan mempertaruhkan segalanya untuk membalas kekalahan 3-1 mereka di laga terakhir J2 League melawan Shimizu S-Pulse.

Hanya Hiroto Iwabuchi dari Fagiano Okayama yang berhasil mencetak gol dalam pertandingan tersebut, sedangkan Carlinhos Júnior dan Shinya Yajima menjadi penentu kemenangan Shimizu S-Pulse. Meskipun demikian, Fagiano Okayama tidak kesulitan dalam mencetak gol, mencatat gol dalam setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Dalam rentang waktu tersebut, mereka telah mencetak total 9 gol sementara hanya kebobolan 7 gol. Namun, apakah pola tersebut akan berlanjut dalam pertandingan ini masih menjadi tanda tanya besar.

Vegalta Sendai, di sisi lain, akan datang ke pertandingan ini setelah meraih kemenangan 3-2 melawan Tochigi S.C. Ryunosuke Sagara, Masahiro Sugata, Wataru Hiramatsu, dan Ko Miyazaki menjadi pahlawan dalam pertandingan tersebut.

Dalam 6 pertandingan terakhir di mana Vegalta Sendai turun, telah tercipta total 21 gol, dengan rata-rata 3,5 gol per pertandingan. Tim lawan berhasil mencetak 11 gol dari jumlah tersebut.

Kedua tim terakhir bertemu pada 06/09/2009 di mana Fagiano Okayama menang 3 kali, Vegalta Sendai menang 1 kali, dan 2 pertandingan berakhir imbang.

Dalam pertandingan ini, kedua tim diprediksi akan mencetak gol dengan total 17 gol, di mana 11 di antaranya dari Okayama dan 6 dari Vegalta. Rata-rata gol per pertandingan diperkirakan mencapai 2,83.

Pertemuan terakhir kedua tim adalah pada pertandingan J2 League hari ke-17 pada 26/05/2024 di mana Vegalta Sendai kalah 1-4 dari Fagiano Okayama. Wasit untuk pertandingan ini adalah Keigo Sendachi.

Dalam hal kebugaran, Fagiano Okayama akan kehilangan Sora Igawa, Ryunosuke Ota, dan Gleyson. Sementara itu, Vegalta Sendai hanya akan kehilangan Mateus Moraes.

Dengan demikian, diprediksi bahwa Fagiano Okayama akan memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-1. Kita tunggu saja apakah prediksi ini akan menjadi kenyataan..

Temukan Artikel Viral kami di Google News